iKON Punya Program Realitas Baru 'iKON's Type: One Summer Night' Dijamin Mengasyikkan
INSTAGRAM/withikonic
TV

Program Acara Realitas Terbaru Dari iKON Kini Telah Resmi Diumumkan, Nantinya Para Anggota Grup Ini Akan Bercengkerama Bersama Dalam Sebuah Daerah Yang Menyegarkan.

WowKeren - Mempertahankan keeksisan di industri hiburan memanglah perlu. Oleh karena itu, butuh inovasi konten agar penggemar serta publik melihat perkembangan dan pembaruan dari seorang idola maupun grup di masa mendatang.

Seperti halnya iKON yang diketahui kembali menyapa penggemarnya di berbagai acara selain kegiatan musik mereka. Setelah sukses menjadi kontestan di ajang survival Mnet "Kingdom: Legendary War", kini iKON akan menyapa penggemarnya melalui acara reality show milik mereka sendiri. Seperti diketahui, ini merupakan acara baru dari mereka yang sebelumnya juga pernah membuat siaran seperti ini.

Acara bertajuk "iKON's Type: One Summer Night" ini akan memperlihatkan para anggota grup dalam melakukan perjalanan ke Gangneung. Mereka akan menghabiskan waktu berkualitas bersama untuk memperkuat hubungan satu sama lain.

Para anggota iKON juga akan melakukan berbagai misi khusus untuk membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Acara ini telah membangun banyak antisipasi terutama karena akan diproduksi oleh anak perusahaan SM Entertainment, SM Culture & Contents (SM C&C).


SM C&C telah terkenal dengan konten aslinya, termasuk "Drink with God", "WayVision", "Record Shop", "Painful Date" dan banyak lagi. Atas kerja sama ini, para penggemar tentunya memberikan tanggapannya secara antusias.

"Akhirnya mereka membuat konten baru lagi seperti grup idola lainnya, aku sangat menantikannya," tutur seorang penggemar. "Ini dijamin bakal seru, aku sangat senang dengan ini," komentar seorang penggemar lainnya. "Program realitas yang sudah kutunggu sejak lama. Aku tidak sabar bagaimana mereka akan saling mengerjai satu sama lain," tutur seorang penggemar yang lainnya.

Sementara itu, acara ini akan tayang perdana pada 20 Agustus pukul 11 pagi KST dan tayang setiap hari Jumat secara eksklusif melalui platform Wavve. Selain itu, acara tersebut juga akan tayang serentak di platform OTT Thailand trueID.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts