El Rumi Disinggung Soal Biaya Kuliah di London, Dibayari Ahmad Dhani Atau Irwan Mussry?
Instagram/ elelrumi
Selebriti

Baru-baru ini El Rumi mengabarkan telah lulus kuliah dari universitas di London. Ia pun kini menceritakan soal dana kuliah serta biaya hidup saat disana.

WowKeren - El Rumi baru saja menyelesaikan pendidikan di University of Westminster, London, Inggris. Baru-baru ini El Rumi pun pamer foto wisuda yang digelar secara virtual didampingi Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Sementara itu Maia sendiri sempat membongkar soal sumber biaya yang dikeluarkan untuk biaya kuliah El Rumi. Ia mengatakan biaya kuliah El Rumi didapatnya dari penghasilan sebagai juri di salah satu ajang musik di televisi swasta.

El Rumi menanggapi pernyataan Maia tersebut dengan mengungkap bahwa biaya kuliahnya tak hanya berasal dari sang bunda. Ia menyebutkan bahwa dana kuliahnya juga didapatkan dari kedua ayahnya, Ahmad Dhani dan Irwan Mussry.

"(Ahmad Dhani) ikut juga. Kadang daddy (Irwan Mussry) ngasih uang bulanan kadang ayah ngasih uang bulanan," kata El Rumi di live Kopi Viral Trans TV pada Kamis (12/8) seperti dilansir dari DetikHOT.


Sementara itu selama mengenyam pendidikan di London, El Rumi mengaku tak pernah mengambil kerja paruh waktu. Ia menjelaskan masa kuliahnya dihabiskan secara online, mengingat situasi pandemi Covid-19.

"Belum sempet sih kan tahun kedua awal pandemi itu juga," jelas El Rumi. "Rasanya transisi dari mulai ketemu temen terus tiba tiba kuliah jadi online satu setengah tahun ya lumayan banget si menjadi kaya konsultasi guru juga via email harus tatap muka."

Mantan kekasih Marsha Aruan ini juga mengungkap soal biaya hidup di London yang kabarnya mahal. Menurut El Rumi, biaya di sana memang relatif mahal namun hal tersebut tergantung dari gaya hidup masing-masing.

"Living cost-nya di London sama kaya di Jakarta maksudnya di London mahal, pas keluar kotanya nggak terlalu mahal," ungkap El Rumi. "Di London aja yang mahal. (Harga makanan? Nasi goreng) 5 pounds lah (kira-kira) Rp 100 ribuan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts