Sidang Cerai Perdana Hari Ini, Tyas Mirasih Tampil Seksi Namun Wajah Kurusan Bikin Nyesek
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Sebelum sidang perdana cerai digelar pada 16 Agustus, Tyas Mirasih sempat update status di Instagram. Mencoba tetap optimis, kondisi Tyas yang terlihat sendu dan kurusan itu menuai reaksi dari berbagai pihak.

WowKeren - Tepat pada 16 Agustus, sidang cerai perdana Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dijadwalkan digelar. Sidang pertama beragendakan mediasi itu dilaksanakan di PA Jakarta Selatan.

Menjelang sidang tersebut, Tyas masih sempat membagikan postingan bijak. Ia menuliskan ucapan syukur untuk memotivasi diri.

"Ucap Alhamdulillah karena kamu selalu punya sesuatu yang lebih dari yang kamu miliki hari ini," demikian unggahan kutipan Tyas itu.

Instagram

Tyas Mirasih Unggah Postingan Jelang Sidang Cerai Perdana

Tak cuma itu, Tyas juga tampil seksi di unggahan terbaru. Ia juga mengingatkan pentingnya menjadi berkah buat banyak orang.


"Don’t just count you blessings. Be the blessing other people count on 🖤," tulis Tyas. Meski terlihat tegar dan optimis, Tyas seolah tak bisa menutupi kegundahan hatinya. Raut wajah Tyas terlihat serius dan sendu hingga menuai dukungan dari rekan artis.

"Semoga selalu menjadi pribadi yg sabar....sabar itu indah....and happy...selalu," tulis komedian Bopak Castello. "Bang Bopak," sapa Tyas. "Sabar...badai pasti berlalu buat kita yg ihklas....Allah lebih tahu hambanya melangkah," dukung Bopak.

Selain Bopak, fans juga bersimpati pada Tyas. "Banyak kok yg sayang sama kamu, cantik parah," puji fans. "Why do you look so skinny now?😢," kata fans mengkhawatirkan Tyas.

Sebelumnya, Tyas digugat cerai oleh Raiden setelah 4 tahun menikah. Sebelum keretakan rumah tangga terkuak, Tyas sempat berjuang untuk punya momongan. Selama ini, Tyas dan Raiden juga saling memahami kelebihan serta kekurangan masing-masing. Tyas mengakui ia dan Raiden sudah hafal dengan kebusukan masing-masing.

"Karena suami gue tuh cuek banget orangnya. Dia cuek banget, terlalu santai. Ngebebasin gue, terlalu percaya. Nikah 3 tahun, pacaran 2,5 tahun udah mau enam tahun tuh enggak pernah cemburu," kata Tyas di 2020. "Waktu pacaran rusuh banget. Maksudnya kayak kasarnya semuanya udah kita kasih tahu, 'Nih, gue busuk-busuknya kayak gini'. Udah tahu banget. Udah sama-sama tahu cara meng-handle sifat masing-masing gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru