Masih Satu Rumah, Tyas Mirasih dan Suami Kompak Tak Hadir di Sidang Perceraian Perdana
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raiden Soedjono diwakili sang kuasa hukum membicarakan perihal gugatan talak cerai dan harta gana-gini yang diajukannya. Kabar Raiden dan Tyas Mirasih masih satu rumah pun dibenarkan.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono digelar hari ini, Senin (16/8). Namun pasangan yang menikah pada 8 Juli 2017 tersebut sama-sama tidak menghadiri persidangan.

Bernard Pasaribu selaku kuasa hukum Raiden Soedjono kemudian memberikan pernyataan atas nama sang klien. Bernard membenarkan apabila permohonan cerai didaftarkan oleh Raiden.

"Yang pertama bahwa bener permohonan cerai dari klien kami," ujar Bernard Pasaribu saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/8). "Dan sebagai kuasa hukum akan menjalankan semua sesuai acara."

Bernard Pasaribu juga menjabarkan apabila komunikasi Raiden dan Tyas sangat baik, bahkan masih tinggal satu rumah. Namun ketidakcocokan membuat keduanya sepakat untuk berpisah.

"Bahwa klien kami dan Tyas sampai saat ini masih berkomunikasi dengan baik, bahkan sampai dengan permohonan ini didaftarkan masih tinggal bersama," terang Bernard. "Walaupun dengan menjalin rumah tangga sudah tidak baik dan tak cocok."


Terkait gugatan Raiden Seodjono yang menuntut perceraian dan harta gana-gini, Bernard menyebut memang telah menjadi kesepakatan bersama. Rencananya, sidang perceraian Tyas dan Raiden akan kembali berlangsung pada 30 Agustus mendatang.

"Klien kami dan Tyas sama-sama sepakat untuk berpisah dan tidak ada permasalahan. Termasuk terkait harta gana-gini seperti yang diterangkan humas PA Jaksel di sini," kata Bernard. "Terkait harta gana-gini tersebut diserahkan kepada Tyas sesuai kesepakatan."

Namun mengenai alasan Tyas dan Raiden bercerai, Bernard Pasaribu enggan menanggapi. Ia juga tidak bisa memastikan apakah sang klien akan menghadiri persidangan mendatang.

"Itu (alasan cerai) nanti ya karena saya buru-buru," tandas kuasa hukum Raiden. "Kami nggak bisa pastikan (Tyas dan Raiden datang di sidang selanjutnya), coba tanyakan ke masing-masing pihak ya."

Kabar Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono masih tinggal satu rumah juga sempat disampaikan humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. Perihal harta gana-gini, pihak pengadilan baru bisa menjelaskannya saat proses persidangan berlangsung.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru