Bintang Emon Nilai Lagu BTS Hingga IU dari Sisi Awam, Ajak Tetap Cintai Produk Lokal
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon meminta rekomendasi lagu-lagu Kpop yang enak didengar bagi orang awam. Bintang pun mendengarkan lagu dari BTS hingga IU dan memberi penilaian tak terduga.

WowKeren - Bintang Emon menunjukkan ketertarikannya dengan musik Kpop. Hal itu terlihat dari sederet unggahan Instagram Story miliknya yang dipenuhi artis-artis Kpop. Mulai dari Jeon Somi, hingga IU.

Awalnya, Bintang Emon terlihat menikmati mendengarkan lagu milik Somi yang berjudul "Birthday". Tapi kemudian Bintang Emon juga mendengarkan lagu milik Twice. Tak berhenti sampai di situ, Bintang Emon bahkan tampak fasih saat ikut menyanyikan lagu "Love Scenario" milik iKON.

Alhasil, para netizen pun memberondong Bintang Emon dengan sejumlah pertanyaan. Di antaranya, soal fandom yang diikuti Bintang Emon.

Photo-INFO

Instagram Story

"Lo jadinya masuk fandom mana Tang? Yang nggak tahu, gila, gue orang umum aja gua. Coba kasih proposal soal idola lo. lagunya apa yang keren, yang sekiranya masuk di telinga orang umum gitu, pengin tahu gue coba," tanya Bintang dalam salah satu IG Story-nya, Senin (16/8).


Bintang menjelaskan bahwa dirinya hanyalah orang awam yang mengaku menikmati beberapa lagu Kpop. Karena itu, Bintang pun meminta sejumlah rekomendasi lagu Kpop lain yang bisa dinikmati orang awam. Hingga akhirnya Bintang mencoba mendengarkan lagu dari BTS (Bangtan Boys) dan IU.

"Lumayan masuk ya ke kuping umum ya, si BTS-BTS ini. Ini tapi kenapa mukanya pada mulus semua, pada pake apa tu kira-kira nih, harus cari skincare dia nih. Ngggak valid ni orang yang bilang, 'Kok mukanya mulus?' 'Wudhu doang'. Nggak enggak, BTS nggak wudhu ye," ujar Bintang menilai lagu BTS.

Sayangnya, Bintang ternyata tak begitu menyukai lagu milik IU. "Mohon maaf, gue nggak masuk nih ama IU nih," ungkap Bintang setelah mendengarkan lagu "Blueming".

Meski begitu, Bintang tetap mengimbau anak-anak muda Indonesia untuk mencintai musik-musik lokal. Bintang pun merekomendasikan Kangen Band.

Nonton Kpop nggak papa, tapi jangan lupa untuk mencintai produk lokal. Ini dia nih king yang udah lama ilang," pungkas Bintang sambil ikut heboh menyanyi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru