Ten NCT Akui Dibikin Nangis Girls' Generation
Selebriti

Yuri bertanya kepada Ten dan YangYang tentang cerita menarik yang mereka miliki terkait Girls' Generation. Ten berbicara tentang bagaimana dia menonton konser ulang tahun ke-10 mereka.

WowKeren - Ten dan YangYang WayV menjadi bintang tamu di channel YouTube Kwon Yuri Girls' Generation baru-baru ini. Ketiga idol itu memasak makanan yang tampak lezat dan menjawab beberapa pertanyaan tentang karier mereka dan satu sama lain.

Yuri bertanya kepada Ten dan YangYang tentang cerita menarik yang mereka miliki terkait Girls' Generation. Ten berbicara tentang bagaimana dia menonton konser ulang tahun ke-10 girl grup tersebut di kamarnya dan tiba-tiba mulai menangis.

Yuri dengan cepat menyadari itu pasti karena versi ballad dari lagu "Into The New World," single yang debut dengan Girls' Generation pada tahun 2007. Ten menjelaskan bahwa lagu tersebut awalnya adalah lagu yang ceria, tapi berubah begitu banyak agar sesuai dengan suasana konser.


"Itu adalah lagu yang cerah pada awalnya, tapi berdasarkan situasi, lagu itu menjadi lagu yang berbeda. Ketika aku mendengarnya pertama kali saat kalian debut, aku pikir itu adalah lagu yang cerah yang menandai awal yang baru tapi ketika aku mendengarnya di konser terakhir, itu adalah perasaan yang sangat berbeda. Air mataku jatuh tanpa (menyadarinya)..." ungkap Ten.

Yuri tersenyum mendengar cerita Ten dan tampak senang melihat Girls' Generation mampu menggerakkannya dengan musik mereka. Benar-benar pengalaman yang emosional untuk mendengarkan "Into The New World," jadi tidak heran kalau Ten sampai menangis.

Girls' Generation debut dengan single "Into the New World" pada Agustus 2007 dengan formasi 9 member. Kini, lagu tersebut dianggap lagu yang legendaris dan manjadi langganan untuk di-Cover girl grup junior serta manjadi lagu yang diputar setiap kali digelar aksi atau protes di Korsel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait