Direkam Diam-diam, Khirani Putri Cantik Mayangsari Dipuji Bersuara Emas: Powerful
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari bagikan video yang direkamnya secara diam-diam dari jarak jauh saat sang putri cantik unjuk skill bernyanyi, suaranya dipuji emas oleh sederet akun centang biru.

WowKeren - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, sepertinya pepatah ini berlaku kepada Mayangsari dan putri cantiknya, Khirani. Bakat Mayangsari dalam bernyanyi agaknya juga dimiliki oleh Khirani yang kini sudah tumbuh menjadi seorang gadis cantik.

Hal ini juga terbukti dari unggahan terbaru sang ibu di Instagram belum lama ini. Video Khirani saat bernyanyi rupanya sempat diam-diam diabadikan oleh Mayangsari yang kemudian diunggahnya di media sosial.

Dalam video itu, Khirani terlihat begitu menghayati lagu yang dibawakannya. Selain suara yang merdu, ia juga menunjukkan ekspresi wajah sekaligus gerakan tangan seiring dengan lagunya.

Mayangsari pun tak melewatkan kesempatan untuk merekam momen tersebut. Ia kemudian mengabadikan skill bernyanyi Khirani dengan diam-diam dan dari jarak yang jauh, terbukti dari hasil videonya yang kurang fokus. “Wohhoooo ( blur effect nyolong2 videoinnya dann dr kejauhanpun),” terang Mayangsari dalam unggahannya berikut.


Tak butuh waktu lama sejumlah rekan artis akun bercentang biru bermunculan di kolom komentar postingan Mayangsari ini. Sebut saja mulai dari Ashanty hingga Marini Zumarnis yang memuji suara Khirani. Ada juga MUA Bennu Sorumba yang menyanjung putri cantik Mayangsari memiliki suara emas.

Rupanya penilaian yang sama juga diberikan oleh banyak netizen lainnya di kolom komentar. Mereka yang kesengsem dengan video menyanyi Khirani, langsung meramaikan kolom komentar dengan acungan jempol.

Kereeeen suara emasnya,” sebut akun @yiyin******. “Suaranya Kiran Keren banget,” puji akun @laynora*******. “Omg...cantik spt ma2nya. Suaranya juga....Sukses jd Bintang,” doa @claudia*******.

MasyaaAllah, kerennn.. bener2, buah jatuh ga jauh dari pohonnya,” sambung @dhina******. “Suaraanya Khiran bagus sekalii.. powerful,” timpal akun demitri******. “Suara merdu, cantik alami, down to earth...kiran komplit,” sanjung @lely******.

Selain suaranya yang bahkan membuat sebagian netter merinding, paras Khirani juga tak kalah disorot. Mereka turut memuji kecantikannya yang disebut mirip dengan sang ibu Mayangsari.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait