Ten dan Yangyang WayV Saling Lempar Keluhan dan Ungkap Tak Enaknya Tinggal Sekamar
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Ten dan Yangyang diminta untuk saling mengekspos kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak disangka, keduanya berbagi ketidaknyamanan yang melibatkan hubungan mereka sebagai teman sekamar.

WowKeren - Ten dan Yangyang WayV baru-baru ini tampil di video YouTube terbaru Kwon Yuri Girls' Generation dan menunjukkan seperti apa dinamika hubungan mereka. Di sini, dua idol tersebut berbagai rasanya tinggal bersama.

Dalam video tersebut, Ten dan Yangyang diminta untuk saling mengekspos kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak disangka, keduanya berbagi ketidaknyamanan yang melibatkan hubungan mereka sebagai teman sekamar.

Dengan ragu-ragu, Yangyang berkata kepada Ten, "Pada jam 4 pagi, jangan bernyanyi." Ten dengan cepat membela diri dan menjawab, "Kapan aku melakukan itu?" Ia lalu menyalahkan leader grup mereka, Kun, dengan berkata, "Itu Kun."

Yangyang melanjutkan dan meminta Ten membersihkan kotak kotoran kucing mereka selain pada jam 3 pagi. Meskipun dia mungkin belum tidur, Yangyang mengungkapkan bahwa karena kamarnya tepat di sebelah kamar mandi, Ten membersihkan kotak pasir dengan cukup keras.


Terkait Yangyang, Ten menceritakan bahwa ia memiliki kecenderungan untuk tidak bersih-bersih setelah makan makanan yang dipesannya. Ten lebih lanjut menjelaskan itu karena dia tidak ingin kucingnya menginjak dan meluncur di atas makanan.

"Saat kamu memesan makanan dan memakannya, tolong buang dan bersihkan meja. Itu karena aku punya kucing. Ketika mereka melompat ke meja dan bulu mereka menjadi kotor, sangat sulit untuk dibersihkan. Terkadang mereka main-main (di atas makanan sisa) dan menjadi kotor," kata Ten.

Sebelum segmen berakhir, Yangyang berbagi bahwa dia juga menghargai jika Ten bangun lebih awal pada hari-hari mereka memiliki jadwal yang sibuk. Ten membela diri dan berbagi dia melakukannya dengan sengaja untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat.

"Aku mengatakan kepadanya bahwa aku melakukannya 'dengan sengaja' untuk membuat hubungan kami lebih tulus," ujar Ten. Meskipun benar-benar menggemaskan, Yangyang mengungkapkan itu bisa sangat menegangkan baginya karena manajernya memberinya tugas untuk membangunkan Ten.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru