Geger Diduga Data Pengadilan Bongkar Zikri Daulay Cerai Karena KDRT, Henny Rahman Dimaki-Diremas?
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay dan Henny Rahman kompak menutupi penyebab perceraian mereka. Disisi lain, beredar dokumen Pengadilan Agama Cibinong yang mengungkap dugaan perlakukan kasar Zikri pada Henny.

WowKeren - Zikri Daulay dan Henny Rahman selama ini memilih menutup rapat-rapat alasan perceraian yang terjadi Maret lalu. Keduanya seolah enggan mengumbar aib rumah tangga mereka.

Bahkan saat Henny memilih menikahi Muhammad Alvin Faiz, Zikri juga tetap membisu. Kakak Syakir Daulay ini enggan mengungkap perkataan yang biasa menyakiti eks istrinya itu. Henny pun juga memilih menahan diri meski banyak disalahkan.

Disisi lain, beredar dokumen putusan PA CIBINONG dengan Nomor 638/Pdt.G/2021/PA.Cbn di situs mahkamahagung.go.id. Dalam dokumen Pengadilan Agama Cibinong, terkuak detil soal Zikri sebagai tergugat dan Henny sebagai pihak penggugat.

Dokumen Pengadilan

Dokumen Perceraian Zikri Daulay-Henny Rahman

Bukan cuma itu, pihak pengadilan juga mengungkap penyebab dibalik perceraian pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu. Zikri dan Henny awalnya membina hubungan yang harmonis. Namun pada 2019, Zikri dan Henny ribut besar karena masalah keuangan.

"Bahwa, pada awalnya rumah tangga Penggugat dan Tergugat rukun dan harmonis. Akan tetapi, sejak tanggal 29 April 2019 rumah tangga Penggugat dan Tergugat sering terjadi pertengkaran terus menerus, yang penyebabnya antara lain: Bahwa, Tergugat kurang terbuka masalah keuangan kepada Penggugat sebagai istri," demikian keterangan di lampiran dokumen tersebut.


Dokumen Pengadilan

Dokumen Perceraian Zikri Daulay-Henny Rahman

Tak cuma ribut, Zikri juga disebut memaki Henny hingga menganiaya sang istri. "Tergugat sering berkata kasar kepada Penggugat setiap bertengkar, seperti mengatakan anjing, beg*, t*l*l. Bahwa, Tergugat diduga pernah melakukan kekerasan fisik, terakhir kali pada bulan Juni 2020, seperti memukul,menjambak, menampar, mendorong sampai Penggugat jatuh, meremas p*y*d*r* Penggugat saat menyusui anak Penggugat dan Tergugat," demikian keterangan tersebut.

Situasi kian memanas pada November 2020 hingga akhirnya keduanya memilih berpisah. Dokumen itu juga mengungkap adanya saksi yakni ayah dan teman Henny yang ternyata sudah mencoba mendamaikan. Namun rupanya Henny dan Zikri tetap memilih jalan cerai.

Sejauh ini, Henny dan Zikri belum mengungkap pendapat mereka terkait munculnya dokumen tersebut. Disisi lain, Zikri pernah disorot atas dugaan menyindir Alvin sebagai musuh.

"Kita jangan percaya sama semua teman karena justru yang menghancurkan itu adalah orang terdekat, kenapa? Karena musuh terbesar adalah sahabat, dia yang suka menikung, suka bohongin, suka manfaatin, makanya hati-hati sama teman," seru Zikri.

Setelah podcastnya viral, Zikri menyangkal menyindir Alvin. "Jangan pernah termakan potongan media kayak gini. Atau cuma lihat potongan video sehingga jadi ambigu dan salah paham. Sedangkan gua sendiri sampai sekarang hubungannya sama semua, mantan, keluarga, sahabat semuanya baik. Alhamdulillah semua baik-baik saja," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait