Mutia Ayu Rayakan 2 Tahun Pernikahan dengan Glenn Fredly, Nangis Bahagia Saat Lihat Video Ini
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu memperingati 2 tahun pernikahannya dengan Glenn Fredly dengan cara mengharukan. Meski Glenn telah tiada, Mutia tetap menyebut mendiang adalah hal terbaik dalam hidupnya.

WowKeren - Mutia Ayu merayakan hari jadi pernikahannya yang memasuki tahun kedua dengan mendiang Glenn Fredly pada hari ini, Kamis (19/8). Dalam unggahan Instagram, Mutia membagikan video spesial.

Mutia mengunggah momen saat ia menangis ketika melihat video pernikahannya dengan Glenn. Ia terlihat menghapus air matanya sembari tersenyum bahagia ketika Glenn membacakan janji pernikahan. Meski Glenn sudah tiada, Mutia tetap menyebut mendiang adalah hal terbaik dalam hidupnya.

"Terikat hari ini di Bumi dan di Surga Selamanya," tulis Mutia Ayu di bagian caption. "Happy 2th Anniversary Bebeh I love you,you are the best thing that has ever happened to me @glennfredly309."


Unggahan Mutia langsung ramai dikomentari netizen termasuk rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat anniversary serta memberi Mutia semangat serta dukungan.

Mutia Ayu

Instagram

"Sending you some virtual hugs and love kakaaaa," kata Ariel Tatum. "Happy Wedding Anniversary ya…Bahagianya bung punya dua bidadari cantik di hidupnya. Tuhan sayang kalian.Selalu Sehat dan Bahagia untuk Mutia dan Gewa , Berkat Tuhan bersama kalian," sambung akun @in.***.

"HWA...cinta abadi... slmya..terikat di bumi & di surga," seru akun @herdina***. "HWA....Tetap setia dan mengandalkan Tuhan Yesus ya,God Bless," imbuh akun @rachel***.

Seperti diketahui, Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu. Dari pernikahannya, Glenn dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada 28 Februari 2020 diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 saat bayi Gewa berusia 40 hari.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts