iKON Komentari Soal Produksi Kolaborasi Serial Baru Bareng Anak Perusahaan SM Entertainment
Twitter/YG_iKONIC
TV

SM C&C Merupakan anak perusahaan milik SM Entertainment yang menangani beberapa bisnis, salah satunya memproduksi konten dan iKON berkolaborasi dengan perusahaan ini untuk proyek reality show baru mereka.

WowKeren - Berasal dari agensi YG Entertainment tidak menutup kemungkinan bagi sebuah idola grup berkolaborasi dengan agensi lainnya. Seperti yang dilakukan iKON yang baru-baru ini berkolaborasi dengan SM C&C yang merupakan anak perusahaan SM Entertainment.

Dilaporkan jika iKON akan menyapa penggemar mereka melalui serial perdana reality show mereka bertajuk "iKON's Type: One Summer Night". Pada Jumat (20/8), para anggota iKON datang ke acara siaran langsung YouTube khusus karena pemutaran perdana serial realitas asli terbaru mereka akan segera tayang.

"Ini adalah pertama kalinya kami melakukan live YouTube. Tetapi meskipun ini adalah pertama kalinya kami, kami berada di saluran resmi 'SM C&C'. Aku yakin beberapa orang berpikir demikian. pasti ada kesalahan," ungkap para anggota iKON membuka siaran pers mereka.

"Ini sebenarnya adalah kolaborasi pertama kami dengan SM C&C," tutur Donghyuk mengklarifikasi. Sedangkan Jinhwan menunjuk ke monitor yang menunjukkan komentar para penggemar yang terus memberikan pertanyaan. "Lihat. Seseorang berkata, 'apa iKON adalah SM?' Tapi kami tidak di SM Entertainment, tentu saja. Aku pikir cara terbaik untuk menggambarkannya adalah berkolaborasi," tutur Jinhwan menjelaskan.


Seperti yang dijelaskan oleh anggota iKON, alasan utama mengapa grup YG Entertainment ini membuat siaran langsung melalui saluran YouTube resmi SM C&C. Hal ini karena SM C&C berpartisipasi dalam produksi serial "iKON's Type: One Summer Type".

SM C&C adalah anak perusahaan SM Entertainment yang menangani bisnis periklanan, bisnis produksi konten, dan agensi manajemen untuk aktor dan entertainer. SM C&C sendiri juga merupakan mitra produksi platform streaming Wavve yang berpartisipasi dalam program seperti "Boys Mental Training Camp" dan banyak lagi. Nantinya, serial perdana iKON ini akan tayang di platform Wavve.

Sementara itu, serial reality baru "iKON's Type: One Summer Night" ini dimaksudkan untuk menguji seberapa baik masing-masing anggota iKON mengenal satu sama lain. Setelah bersama selama lebih dari 9 tahun, acara ini akan memperlihatkan keakraban sesama para anggotanya yang beraktifitas di luar ruangan.

Para anggota akan berkumpul, makan hingga bermain bersama dan banyak lagi saat bepergian dalam perjalanan liburan khusus. Episode baru serial ini akan ditayangkan setiap hari Jumat pukul 11:00 KST secara eksklusif melalui Wavve. Jangan sampai terlewat, ya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts