Penampilan Iqbaal Ramadhan Saat Gendong Bayi Disebut Cantik, Dipuji Mirip dengan Sederet Artis Ini
Instagram/@iqbaal.e
Selebriti

Jika biasanya dipuji ganteng hingga digandrungi oleh banyak penggemar, kini Iqbaal Ramadhan malah disebut cantik saat pamer momen gendong seorang bayi. Benarkah?

WowKeren - Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu artis yang digandrungi oleh banyak penggemar. Selain karena parasnya yang tampan, ia disukai karena memiliki segudang prestasi.

Baru-baru ini, Iqbaal rupanya berhasil mencuri perhatian lewat sebuah video di aplikasi TikTok. Rupanya dalam video, terekam momen saat Iqbaal menggendong seorang bayi.

Iqbaal pun tampak bersenda gurau dengan bayi tersebut. Ia juga menunjukkan beberapa pose saat menggendong bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu.

Namun mendadak banyak netter menyebut Iqbaal mirip seorang gadis lantaran dinilai begitu cantik. Hal itu jelas berbanding terbalik dengan komentar yang biasa Iqbaal dapatkan. Rupanya hal itu lantaran penampilan Iqbaal dengan rambut panjangnya.

"Iqbaal kenapa kamu keliatan jadi gadis," tulis salah satu akun. "Iqbal napa jadi cantik weyy," komentar akun lain. "Iqbal kok cantik manis gitu sii," timpal yang lain.


Tak cuma disebut cantik seperti seorang perempuan, Iqbaal rupanya juga dipuji mirip dengan sejumlah artis wanita Tanah Air. Mulai dari Adhisty Zara, Dian Sastro, Chika Jessica hingga mantan kekasihnya, Zidny.

"Iqbal mukanya lama2 mirip zara wkwk," tulis akun @li*****ut. "Mirip Dian Sastro," sedangkan komentar akun @se******ar.

"Iqbal dah kek chika jessica anj**," cetus akun @******ssss. "Tatapannya iqbal mirip zidny," timpal akun @ka******ya.

Meski begitu, Iqbaal juga disebut mirip dengan sejumlah artis pria. Seperti Vincent Rompies, El Rumi dan yang lainnya. Kalau menurut kalian Iqbaal mirip siapa nih?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait