Naysila Mirdad Mendadak Dikritik Usai Beri Dukungan Untuk Kenang: Silahkan Unfollow Saya
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Naysila balas kritikan pedas netter imbas dirinya memberi dukungan pada sang kakak, Kenang Mirdad. Begini pesan Naysila untuk netter yang mengaku tak suka dengan postingan InstaStory-nya.

WowKeren - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna saat ini tengah menjadi sorotan publik. 11 tahun menjalani biduk rumah tangga, pernikahan mereka diguncang isu perselingkuhan.

Tyna diduga telah berselingkuh dengan seorang pria yang katanya adalah teman satu grup sepedanya. Gosip yang tersebar menyebut Kenang memergoki Tyna mencium pria tersebut.

Menanggapi hal ini, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad yang merupakan saudara Kenang, turut memberi dukungan. Keduanya sempat mengunggah foto Kenang bersama putrinya, Aluna. Sontak foto tersebut ramai menuai simpati publik.

Namun sayang, agaknya tak semua netter menanggapinya dengan positif. Pasalnya belum lama ini, Naysila Mirdad sempat diprotes oleh salah seorang netter yang mengaku tak suka dengan unggahan-unggahan Instagram Story-nya belakangan ini.


Mulai dari quote sampai gambar ilustrasi yang diduga menyindir Tyna. Termasuk pula soal potret Kenang bersama putrinya beberapa waktu lalu.

Netter tersebut mengatakan bahwa setiap orang memiliki kesalahan, termasuk Tyna Kanna. "Semua punya kesalahan kak, tidak semua sempurna," ujar netter tersebut, Minggu (22/8). "Akhir2 ini gak suka sama Story kak Nay."

Naysila Mirdad Mendadak Dikritik Usai Beri Dukungan Untuk Kenang: Silahkan Unfollow Saya

Instagram Story

Mendapati komentar tersebut, Naysila langsung memberi jawaban. Ia berujar bahwa netter tersebut bisa meng-unfollow akun Instagram-nya jika tak suka. "Saya juga gak sempurna. Feel free to unfollow me," tegas Naysila Mirdad.

Sebelumnya, Naysila juga sempat dituding menyindir Tyna di salah satu unggahannya. Tak ingin terjadi kesalahpahaman, Naysila pun langsung memberikan klarifikasi.

"Hello, karena banyak yang nanya juga, ini bukan buat @tynakannamirdad kok. Meskipun berita di luar sana lagi rame, quotes yang aku post belum tentu lho relate dengan pemberitaan yang ada," jelas perempuan 33 tahun itu. "Kami sih biasanya terbuka, so far ada apa-apa selalu bisa dibicarakan secara transparan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait