Masih Buka-Tutup Hijab, Ely Sugigi Blak-blakan Akui Demi Uang
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi buka suara mengenai sikapnya dalam memakai hijab yang masih belum konsisten hingga menimbulkan hujatan. Ely pun menjadikan pekerjaan sebagai alasannya.

WowKeren - Ely Sugigi kerap mendapat cibiran dan hujatan dari netizen karena sikapnya yang tak konsisten dalam menggunakan hijab. satu tahun ke belakang, Ely kerap buka-tutup kerudung saat tampil di publik. Ely sendiri mengaku punya alasan sendiri masih belum bisa konsisten dalam berhijab.

Secara blak-blakan, Ely mengungkap alasan itu masih ada hubungannya dengan pekerjaan dan uang. Ely mengungkap jika hal itu bermula saat ia meminta pekerjaan syuting sinetron. Ely pun tak masalah jika harus melepas jilbab karena pakaian yang ia kenakan masih terbilang tertutup.

"Aku memang meminta, ayo dong tawarin aku sinetron. Tapi kan memang aku dasarnya komedi, pakai baju pembantu. Aku pakai stocking, baju lengan panjang biar nggak aurat kan," ujar Ely Sugigi pada Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Senin (23/8).

Ely Sugigi kemudian menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya itu demi mencari uang. Selama tak melakukan perbuatan jahat atau menyakiti orang lain, Ely mengaku bakal melakukan pekerjaan tersebut. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.


"Rambut dilepas nggak apa-apa yang penting aku tidak kelihatan aurat dan tidak berbuat dosa. Pekerjaan, mencari uang, pandemi gini," ujar Ely Sugigi.

Ely Sugigi menerangkan, apa yang dilakukannya kini sebagai proses belajar menuju lebih baik lagi. "Iya, lagi belajar," ujar Ely Sugigi.

Seperti dketahui, Ely Sugigi memperlihatkan penampilannya tanpa jilbab pada Januari 2021. Ia juga sekaligus curhat, entah pakai atau pun lepas kerudung hujatan akan selalu ada.

Tiga bulan berselang, Ely Sugigi kembali melepas jilbab yang sempat dipakainya kembali. Kondisi ini bertepatan saat bintang film Nagabonar Reborn tersebut terlibat proyek sinetron.

Hingga saat ini Ely Sugigi masih terlihat mengenakan hijab dan sekali-kali tampil dengan rambutnya yang terurai. Tidak jarang pula Ely Sugigi mengenakan turban alias penutup rambut yang masih terlihat bagian leher.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru