Baru Pulih dari Kritis, Deddy Corbuzier Sudah Mulai Nge-gym Lagi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier sukses membuat publik takjub dengan sikapnya usai selamat dari kematian karena mengalami kritis. Pasalnya, Deddy sudah nge-gym lagi meski masih belum pulih sepenuhnya.

WowKeren - Deddy Corbuzier membuat kejutan usai menghilang dari media sosial untuk beberapa saat. Siapa sangka, alasan vakum Deddy dari media sosial adalah karena dirinya harus berjuang antara hidup dan mati. Deddy mengalami badai sitokin dan mengalami kritis usai terpapar Covid-19 hingga mendapat kerusakan 60 persen di paru-parunya.

Untungnya, pola hidup sehat Deddy Corbuzier sangat membantu ketika dalam kondisi tersebut. Agaknya hal itulah yang membuat Deddy langsung kembali nge-gym meski baru saja selamat dari kematian. Lewat salah satu postingan terbarunya, Deddy menunjukkan bahwa dirinya sudah kembali nge-gym.

"Anyway, thank you for everyone concern. I'm already back on the gym walaupun latihan masih belum bisa ngapa-ngapain, napas masih susah dan sebagainya," ujar Deddy dalam video yang dipostingan pada Senin (23/8).


Deddy ngotot kembali nge-gym meski kondisinya masih lemah. Hal itu lantaran olahraga dan pola hidup sehat yang ia jalani terbukti ampuh saat dihadapkan dengan kondisi kesehatan terburuk.

"But I'm back on track karena terbukti bahwa ketika gue jaga kesehatan gue dari kemarin, saturasi gue nggak turun dan gue sembuh dari kritisnya lebih cepat lagi, dan gue nggak sampai mati gara-gara saturasi gue nggak turun. Walaupun keadaannya sudah parah sekali. So guys, be strong, keep strong," sambung kekasih Sabrina Chairunnisa itu.

Tak lupa, Deddy menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan perhatian usai kabar soal kondisinya tersebar. Deddy juga mengimbau dan memberi semangat pada publik untuk mulai melakukan olahraga serta menjalani pola hidup sehat.

"Thank you for all the attention... I love u all... I'm.back on track.. Pelan pelan... But must be back... Workout proof that it saves me from death... So keep on pumping my friend... Damn.. 10 kilo knp jadi berasa berat skrg... 🤣," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru