Baru Tahu Setelah Nikah, Ifan Seventeen Blak-blakan Tak Suka Sifat Cerewet Citra Monica
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mendapat pernyataan mengenai hal yang tidak disukai dari istrinya, Citra Monica. Ifan pun mengaku tidak begitu sika dengan sikap cerewet yang dimiliki sang istri.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica kini tengah menjalani kehidupan baru dalam ikatan pernikahan. Menikah pada 29 Mei lalu, tak terasa kini Ifan dan Citra telah mengarungi 3 bulan kehidupan rumah tangga. Tentunya, sudah banyak fakta mengenai diri masing-masing yang akhirnya terungkap selama waktu 3 bulan tersebut.

Salah satu di antaranya sifat yang disukai mengenai pasangan. Ifan rupanya punya hal yang tidak ia sukai dari Citra dan baru terungkap setelah menikah. Hal itu diungkap Ifan saat mereka menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show".

"Apa sifat yang Ifan baru tahu, yang kamu kurang berkenan dari seorang Citra, baru tahu setelah menikah," tanya Desta selaku salah satu host di acara "Tonight Show".


Ufan pun blak-blakan mengaku kurang suka dengan sifat Citra Monica yang cerewet. Ifan juga menjelaskan bahwa cerewetnya sang istri sama seperti ibu-ibu lainnya. Salah satunya kerap kali memberi peringatan pada Ifan saat sedang melakukan sesuatu.

"Dia cerewet banget sih, cerewet banget. Cerewetnya ibu-ibu gimana sih, kayak gue misalnya lagi main box (kartu) di bawah, main remi," ujar Ifan Seventeen.

Salah satu hal yang membuat Ifan agaknya jengkel adalah saat Citra mengomeli aktivitasnya barmain kartu bersama para penghuni rumah yang lain. Ifan mengaku Citra sering marah dan mengomel jika ia sudah main tak kenal waktu.

"Jadi tiap malem tu gue suka main remi, kan di rumah gue itu rame, jadi tiap malem selama PPKM kan nggak ada kegiatan, jadi gue main remi rame-rame. Nah dia tu suka marah-marah, 'Udah jam 10, udah jam setengah 11' gitu," beber Ifan.

Meski begitu, Ifan juga mengakui jika sikap cerewet sang istri adalah sebuah bentuk perhatian untuk dirinya. "Cerewetnya cerewet yang perhatian," pungkas Ifan Seventeen.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru