Masuk Nominasi Wanita Tercantik, 7 Momen Sandrinna Michelle Pukau Netizen Dengan Pesonanya
Instagram/@sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Berikut deretan potret Sandrinna Michelle bukti layak jadi kandidat wanita tercantik didunia.

WowKeren - Setelah Ayu Ting Ting, nama Sandrinna Michelle muncul sebagai nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Menariknya, pesona Sandrinna diakui dunia sejak usianya masih menginjak belasan tahun.

Melalui akun Instagram, bintang sinetron "Cinta Karena Cinta" itu kerap memposting fotonya dalam berbagai gaya busana. Terpesona oleh akting serta visual Sandrinna, jumlah netizen yang memfollownya pun berjumlah 8,7 juta.

Sandrinna juga tak sungkan menjajal gaya glamor. Berikut deretan potret Sandrinna yang penuh pesona bukti layak masuk nominasi wanita tercantik di dunia.

(wk/wahy)

1. Sandrinna dengan gaya glamor


Sandrinna dengan gaya glamor
Instagram/@sandrinna_11

Artis muda berusia 14 tahun ini selalu percaya diri untuk tampil dengan banyak gaya, salah satunya glamor. Sandrinna dalam potret di atas tampil elegan serta glamor dalam balutan merah terang. Artis berdarah Amerika Serikat-Jawa ini mengenakan busana karya desainer Yanti Adeni serta riasan hasil tangan Andy Chun.

2. Imutnya Sandrinna mirip Irish Bella?


Imutnya Sandrinna mirip Irish Bella?
Instagram/@sandrinna_11

Sandrinna rupanya terlihat akrab dengan Natasha Wilona hingga kolaborasi make up. Pelakon "Dari Jendela SMP" itu memposting foto dirinya dengan riasan sembari promosi produknya dengan Wilona. Namun rupanya netter salah fokus dengan paras ayu artis kelahiran tahun 2007 itu. Sandrinna disebut mirip Irish Bella oleh sejumlah netizen. Kalau menurut kalian gimana?

3. Sandrinna memenangkan penghargaan


Sandrinna memenangkan penghargaan
Instagram/@sandrinna_11

Kecil-kecil cabe rawit ya. Sandrinna melalui bakat aktingnya berhasil memenangkan berbagai penghargaan di SCTV maupun Indonesia Television Award. Sandrinna memborong penghargaan pada tahun 2020, di antaranya adalah Aktris Sinetron Terpopuler, Aktris Utama Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed. Keren banget!

4. Sandrinna good looking dari kecil


Sandrinna <i>good looking</i> dari kecil
Instagram/@sandrinna_11

Ini nih potret masa kecil Sandrinna saat masih balita. Lahir di Lampung, ayah Sandrinna merupakan seorang pria Amerika Serikat bernama Mike Skornicki. Ibunya adalah orang Jawa yang diketahui bernama Purwanti. Sandrinna memiliki seorang adik perempuan yaitu Richelle Georgette Skornicki.

5. Beauty shot Sandrinna dalam balutan gaun


<i>Beauty shot</i> Sandrinna dalam balutan gaun
Instagram/@sandrinna_11

Sandrinna tampil anggun saat menjalani pemotretan dalam balutan gaun putih mewah karya desainer Susan Zuang. Artis yang memulai debutnya sejak tahun 2011 ini terlihat seperti lukisan hidup. Netizen pun memuji kecantikan alaminya.

6. Sandrinna Beli mobil dari hasil kerja keras


Sandrinna Beli mobil dari hasil kerja keras
Instagram/@sandrinna_11

Sandrinna mengenakan gaya kasual perpaduan kaos biru dengan ripped jeans. Bintang film "Danur 2: Maddah" itu bersandar ria di atas mobil yang dia beli dari hasil kerja kerasnya selama ini. Artis berzodiak Capricorn itu sangat terharu hingga ingin menangis kala berhasil membeli toyota alphard.

7. Flawless, Sandrinna tunjukkan foto close up


<i>Flawless</i>, Sandrinna tunjukkan foto <i>close up</i>
Instagram/@sandrinna_11

Sandrinna mengunggah potret dirinya tanpa riasan apapun. Kulitnya ternyata sangat flawless dan glowing. Yang paling menarik adalah gigi kelinci Sandrinna yang membuatnya kian manis. Dari deretan potret di atas, Sandrinna memang cocok kan masuk nominasi wanita tercantik?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait