Nangis, Azka Tegaskan Tidak Siap Kehilangan Deddy Corbuzier: Kita Bisa Mati Bersama
Instagram
Selebriti

Setelah sembuh, Deddy Corbuzier menginterogasi sang putra yang sengaja mengcovidkan diri. Azka Corbuzier ternyata tidak terlalu peduli asalkan bisa terus bersama sang papa.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja selamat dari paparan Covid-19. Saat menceritakan perjuangannya sembuh, Deddy menyebut Azka Corbuzier sampai sengaja ikutan terpapar Covid agar bisa terus mendampinginya.

Melalui podcast yang dibagikan pada Selasa (24/8), Deddy mengungkap bahwa Azka sengaja tidur dengannya. Azka juga diceritakan minum sisa air di gelas yang telah digunakan Deddy agar bisa terpapar Covid-19.

"Kalo papa ke rumah sakit, aku udah tau nggak akan bisa lihat lagi. Kalo Azka tau papa kritis, nggak bisa ke situ kan," ungkap Azka. "Dan kalo udah mati nggak bisa liat lagi. Jadi aku pengin lihat lagi kalo aja ada sesuatu yang terjadi."

Azka mengaku tak takut karena yakin apabila peluangnya untuk kritis saat terpapar Covid-19 sangat rendah. Kenekatan tersebut tentu membuat Deddy khawatir dan sempat marah kepada sang putra.

"Itu setimpal. Meskipun peluangnya 100 persen (meninggal), aku nggak peduli," kata Azka. "Kalo kamu meninggal?" tanya Deddy. "Kita bisa meninggal bersama. Aku baik-baik aja," tegas Azka.


Jawaban Azka langsung membuat Deddy terenyuh. Putra Kalina Oktarani tersebut mengaku tidak siap apabila harus hidup tanpa sang papa.

"Aku belum siap. Nggak siap untuk tanpa papa," tutur Azka. "Kamu udah gede, udah papa siapin banyak hal," timpal Deddy. "Nggak juga. Banyak hal. Aku gak tau," jawab Azka speechless sambil menangis.

Deddy Corbuzier rupanya telah menyiapkan semua hal, termasuk biaya untuk pendidikan Azka di masa depan. Namun Azka menegaskan tidak sanggup hidup apabila Deddy benar-benar meninggal dunia.

"Kamu tau papa sayang banget sama kamu. Kalo kamu sakit papa juga akan stres banget," ujar Deddy. "Kalo ada apa-apa, papa pilih papa yang mati dibandingin kamu. Kamu masih muda, kamu masih panjang umurnya."

"Kalo aku nggak bisa perjalanan sekolah selama minggu, gimana papa tau aku bisa bertahan tanpa papa?" tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru