Naysila Mirdad Kabarkan Kondisi Sang Ayah yang Disebut Sempat Sakit, Kini Sudah Membaik?
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad membagikan potret terbarunya dengan sang ayah yang belum lama ini dikabarkan sempat jatuh sakit. Dilihat dari unggahan Naysila, Jamal tampak tak seperti orang yang baru sakit.

WowKeren - Kondisi kesehatan Jamal Mirdad belum lama ini disebut memburuk di tengah heboh isu sang putra, Kenang Mirdad diselingkuhi istrinya. Adik Jamal bahkan mengatakan kondisi tubuh kakaknya itu cukup memprihatinkan.

Namun baru saja, Naysila Mirdad mengabarkan kondisi sang ayah yang tampak sudah baik-baik saja. Naysila bahkan mengajak Jamal untuk makan malam bersama di sebuah restoran. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Naysila.

"Dinner date," tulis Naysila sebagai keterangan unggahannya, Selasa (24/8). Terlihat Naysila membagikan foto selfie-nya bersama sang ayah. Jamal yang berada di samping putri cantiknya itu pun tampak semringah.

Naysila Mirdad Kabarkan Kondisi Sang Ayah yang Disebut Sempat Sakit, Kini Sudah Membaik?

Instagram Story

Di unggahan lain, Jamal Mirdad bahkan sempat melontarkan candaan ketika direkam diam-diam oleh sang putri. Mantan suami Lydia Kandou itu tergesa merapikan tatanan rambutnya saat kamera yang dipegang Naysila menyorot padanya.


Hingga pada akhirnya, ia membuat tatanan rambutnya yang semula rapi jadi messy. Ia berpose seolah menganggap dirinya tengah melakukan pemotretan. Naysila Mirdad pun tak kuat untuk tidak menggoda ayahnya yang super gaya itu.

"Cakep banget, itu angle terbaik papa ya, angle yang agak ke samping gtu kan ya," ucap Naysila melihat sang ayah yang berlagak bak foto model. Medengar ucapan Naysila, Jamal hanya bisa membalasnya dengan tawa malu-malu. Namun kenyataannya, Jamal memang masih tampak gagah dengan kemeja kuning cerahnya itu.

Sementara itu, adik Jamal Mirdad, Ali mengabarkan bahwa kakaknya sempat sakit hingga 10 hari hanya berada di dalam kamar. Ali Mirdad berujar bahwa kakaknya merasa sakit di beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari tangan, leher, sampai kaki.

"Pak Jamal lagi sakit sudah terbaring 10 hari," kata Ali di kanal YouTube Indosiar. "Kasihan, tangan, leher, kaki, sakit semua. Saya minta doanya saja agar lekas semuh dan segera diangkat penyakitnya. Biar semua lancar dan sehat semua."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru