Deddy Corbuzier Diikat Benda 'Keramat' Oleh Azka Saat Kritis: Kalau Dilepas Dia Marah-marah
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menceritakan momen haru saat putranya, Azka selalu menemaninya saat dirawat di rumah sakit. Deddy juga mengungkap soal 'jimat sakti' yang diberikan Azka padanya.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja melewati masa kritisnya usai terpapar virus Corona. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Deddy menceritakan perjuangannya sembuh.

Di kesempatan itu, Deddy menginterogasi sang putra, Azka Corbuzier yang sengaja mengcovidkan diri. Ya, Azka rupanya sempat nekat tidur bersama hingga minum di gelas bekas tegukan Deddy Corbuzier.

Bukan tanpa alasan, Azka melakukan hal berbahaya itu lantaran tak ingin melihat ayahnya berjuang sendiri di rumah sakit dalam keadaan kritis. Meski khawatir, namun Deddy bersyukur karena kehadiran Azka di rumah sakit jadi sosok penghibur baginya.

"Benar kamu ada di sana tuh menolong papa," kata Deddy, Selasa (24/8).

Azka pun melakukan berbagai cara untuk membuat sang ayah sejenak melupakan rasa sakitnya. Beruntungnya, keceriaan Azka membawa dampak yang sangat baik untuk Deddy.


"Karena dalam keadaan kritis saja papa senang, karena nonton bareng, karena ketawa-ketiwi, belajar pisau lipat," kenang Deddy.

Selain itu, rupanya Deddu juga merasa semakin semangat saat Azka memberinya benda "keramat" yang disukainya. Benda itu adalah gelang "sakti" yang dipercaya dapat memberi kekuatan dalam cerita fiksi Viking.

"Kamu paksa papa pakai gelang Viking, itu dia gelang favoritnya dia. Gua dipaksa pakai itu selama gua sakit, karena kenapa karena di filmnya it's a strong," beber Deddy.

Deddy lantas bertanya pada Azka kenapa ia memaksanya mengenakan gelang tersebut. Simple, menurut Azka apa yang dikatakan dalam cerita fiksi tersebut adalah benar.

"This Viking is strenght you know, and I believe this can help you," ucap Azka.

"Jadi dia tuh, kita kan suka nonton film 'The Viking', terus di film itu diceritakan ini (gelang) simbol kekuatan gitu kalau pakai jadi berani untuk perang untuk apa gitu," tandas Deddy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait