Kesan Pertama Ten WayV ke Yangyang, Ternyata Ketemu Saat Sudah Debut di NCT
Twitter/WayV_official
Selebriti

Pada seri 'Tell Me Somesing', Ten menceritakan kisah bagaimana dia dan YangYang pertama kali bertemu. Tapi menariknya, YangYang justru tidak ingat dengan momen yang berkesan bagi Ten ini.

WowKeren - Ten dan YangYang WayV memiliki hubungan yang unik di mana mereka memperlakukan satu sama lain seperti keluarga dan sudah seperti itu sejak pertama kali mereka bertemu. Baru-baru ini, Ten berbagi kesan pertamanya saat bertemu YangYang.

Pada seri "Tell Me Somesing" yang dipandu Shindong Super Junior dan YouTuber Quaddurup, Ten menceritakan kisah bagaimana dia dan YangYang pertama kali bertemu. Tapi menariknya, YangYang justru tidak ingat dengan momen yang berkesan bagi Ten ini.

"Apa kamu tidak ingat bagaimana pertama kali kita bertemu?" tanya Ten. Menurutnya, dia pertama kali bertemu YangYang pada hari pertama YangYang menjadi trainee di SM Entertainment. Saat itu, Ten sudah debut di NCT, tapi YangYang berbicara dengannya dengan percaya diri.

Rupanya ketika YangYang pertama kali melihat Ten, dia tiba-tiba berkata, "Apa kamu Ten? Hai! Aku YangYang. Apa kamu suka rap?" YangYang tidak bisa mengingatnya sama sekali, tapi itu pasti meninggalkan kesan yang mendalam pada Ten mengingat dia mengingatnya kata demi kata bertahun-tahun kemudian.


"Aku begitu" tanya YangYang. "Ya, saat kamu masih muda," jawab Ten. Para host bercanda tentang interaksi tersebut, memerankannya antara Quaddurup, yang seusia dengan Ten, dan Shindong, yang lebih tua dari Ten.

"Anggap saja aku mendatangimu dan kamu adalah sunbae-ku. Dan aku berkata, 'Halo, sunbae! Apa kamu suka rap? Aku seorang rapper!" kata Quaddurup yang membuat Shindong tertawa. YouTuber itu kemudian berkata, "Jadi, memangnya kenapa?"

Ini adalah kenangan yang seolah mencerminkan persahabatan Ten dan YangYang saat ini. Siapa yang bisa menebak bahwa hanya beberapa tahun kemudian, mereka akan debut bersama di WayV dan di sub-unit mereka sendiri?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru