Gelar Konser Di Tengah Pandemi, Harry Styles Beber Syarat dan Aturan Masuk Venue
AFP/Tolga Akmen
Selebriti

Gelar konser di tengah pandemi Covid-19, Harry Styles dan tim terapkan sejumlah aturan ketat terkait protokol kesehatan selama berada di dalam venue. Seperti apa?

WowKeren - Musisi sekaligus personel One Direction yakni Harry Styles belakangan menjadi perbincangan penggemar. Pasalnya, Harry diketahui bersiap untuk menggelar konser di tengah pandemi.

Konser bertajuk "Love on Tour" sendiri telah lama dinanti banyak penggemar. Terkait hal tersebut, Harry dan timnya memberlakukan sejumlah aturan ketat perihal protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Harry tak menampik bahwa ia sudah tidak sabar menyapa para penggemarnya. Kendati begitu, Harry dan timnya tetap akan memperhatikan protokol kesehatan dengan tepat dan ketat.

Pihaknya mengatakan semua aturan yang diterapkan dalam konser diambil demi kebaikan semua orang. Pengumuman perihal protokol kesehatan selama konser berlangsung disampaikan tim Harry langsung melalui laman Instagram @hshq.


"Kami menantikan untuk melihat semua penggemar saat kami kembali berkarya. Tolong ketahuilah bahwa band dan kru kami akan mengambil setiap tindakan pencegahan yang mungkin untuk melindungi satu sama lain," terang tim Harry. "Sehingga kami dapat membawa pertunjukan kepada semua orang yang ingin hadir dan kami meminta Anda untuk melakukan hal yang sama."

Yang mana, semua pemegang tiket konser Harry diwajibkan untuk menyertakan bukti telah melakukan vaksinasi Covid-19. Tak hanya itu, pengunjung nantinya diharuskan menyertakan bukti negatif atau bebas dari Covid-19 yang minimal diterbitkan 48 jam sebelum konser.

"Untuk kesehatan dan keamanan semua pihak yang hadir di konser 'Love on Tour'. Kami memberlakukan bagi semua pemegang tiket untuk menunjukkan bukti lengkap keterangan sudah divaksinasi Covid-19," tutur tim Harry. "Ataupun surat bukti negatif dari Covid-19 paling lama berlaku untuk 48 jam dari jadwal konser."

Pihak konser juga meminta para pengunjung untuk memakai masker dan pelindung lainnya sebelum memasuki venue pertunjukkan Harry. Aturan tersebut diterapkan bagi semua pengunjung dan kru tanpa terkecuali.

"Jangan lupa untuk memakai masker serta perlindungan lainnya. Kita tak sabar bertemu dengan kalian semua," pungkas keterangan tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts