Lisa Rinna Ibu Amelia Grey Akui Senang Bila Sang Putri Kencani Harry Styles Ketimbang Scott Disick
Instagram/ameliagray
Selebriti

Lisa Rina ibunda Amelia Grey Hamlin terang-terangan mengaku senang bilamana sang putri berkencan dengan Harry Styles ketimbang pacari eks kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick.

WowKeren - Pasangan selebriti Scott Disick dan model muda Amelia Grey Hamlin belakangan mencuri perhatian publik. Dikenal berkencan dengan perbedaan usia yang cukup signifikan, hubungan Scott dan Amelia kerap menimbulkan pro kontra publik.

Yang mana, Amelia saat ini masih genap berusia 20 tahun. Sedangkan, Scott merupakan pria berusia 37 tahun dan seorang bapak yang telah memiliki tiga anak. Ketiga anak Scott itu merupakan buah cinta dari hubungan sebelumnya dengan Kourtney Kardashian.

Terkait hubungan tersebut, kedua orang tua Amelia disebut menyetujui asmara sang putri dan Scott. Namun, tak sedikit yang mengklaim jika ibu Amelia yang juga merupakan aktris yakni Lisa Rinna masih kurang nyaman akan hubungan sang putri dan Scott.

Bahkan, Lisa mengaku lebih senang bilamana Amelia berkencan dengan Harry Styles ketimbang Scott Disick. Sebagai seorang ibu, Lisa bertanya-tanya mengapa putri cantiknya yang masih berusia 20 tahun menyukai pria tiga anak dengan perbedaan usia 17 tahun.

"Kenapa bukan Harry Styles? Mengapa f–k itu Scott Disick?," seru Lisa selama episode Bravo.


Sementara itu, Harry Styles sendiri diketahui tengah berkencan dengan Olivia Wilde. Yang mana, Olivia juga merupakan seorang ibu dengan dua anak.

Meski begitu, Lisa pernah membeberkan sifat seorang Scott Disick di matanya. Menurut Lisa, Scott merupakan pria yang tampan dan berkepribadian baik.

Lisa bersama suaminya, Harry Hamlin juga beberapa kali telah bertemu dengan Scott. Ia mengungkap pertemuan mereka dengan Scott selalu berakhir menyenangkan.

"Begitulah adanya. Dia lebih tampan secara pribadi, dan dia sangat baik. Kami memiliki waktu yang sangat menyenangkan," terang Lisa. "Dia bertemu Harry (Harry Hamlin ayah Amelia) dan begitulah."

Sementara itu, ayah Amelia, Harry Hamlin, masih sedikit tak nyaman dengan perbedaan usia sang putri dan Scott. Baginya, hubungan Amelia dan Scott terlihat sangat aneh.

"Masalah yang paling bertahan lama adalah perbedaan usia, yang bagi saya aneh," ungkap Harry ayah Amelia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts