The Weeknd Akui 'Tak Pernah' Liburan Meski Penat Berkarier, Buntut Patah Hati Pada Wanita?
AFP/Suzanne Cordeiro
Selebriti

The Weeknd akui hampir tak pernah berlibur meski tengah penat di tengah kariernya yang cemerlang. Benarkah The Weeknd sengaja menyibukkan diri untuk melupakan Bella Hadid hingga Selena Gomez?

WowKeren - Musisi Hollywood The Weeknd belum lama ini memberikan pengakuan tak terduga. Bagaimana tidak seorang musisi bergelimang harta seperti The Weeknd mengaku sangat jarang menghabiskan waktunya untuk berlibur.

Bukan tak ada waktu, The Weeknd memang memilih untuk mengambil waktu berlibur. Sebaliknya, pria pemilik nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye itu mendedikasikan sebagian besar waktu dan tenaganya untuk karier.

Pernyataan itu disampaikan The Weeknd belum lama ini kepada The Hollywood Reporter. Saking sibuknya bekerja, The Weeknd bahkan tak tahu apa arti bersantai.

Yang mana, The Weeknd mengaku amat sangat senang bekerja. Ia bahagia setiap kali dapat berkreasi dan menciptakan karya baru. Bahkan sekalipun The Weeknd berlibur, tak akan berlangsung lama.

Pasalnya, The Weeknd merasa semua kemampuannya hilang bila memutuskan untuk berlibur terlalu lama. Itu mengapa, The Weeknd sangat jarang berlibur meskipun tengah penat sekalipun.

"Saya bahkan tidak tahu apa artinya bersantai, saya hanya suka bekerja, lho," akui The Weeknd. "Saya suka bekerja. Saya suka pekerjaan saya. Saya suka berkreasi. Dan jika saya berlibur, itu tidak boleh terlalu lama karena saya merasa kehilangan semua yang bisa saya lakukan."


The Weeknd akan berlibur bila memang itu diperlukan. "Jadi, ya. Saya mencoba yang terbaik. Aku melakukan staycation jika itu penting," tambahnya.

Menariknya, The Weeknd membeberkan tengah menggarap sebuah album baru. Yang mana, tanggal rilisnya masih dirahasiakan oleh The Weeknd.

"Saya sedang menyelesaikan album baru sekarang. Seharusnya selesai pada akhir bulan ini dan kami hanya mencari tahu kapan harus merilisnya," ungkap The Weeknd.

Tak hanya akan merilis album baru, The Weeknd disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. Mengingat, pria berusia 31 tahun itu melebarkan sayapnya di dunia perfilman Hollywood.

"Jadi, saya sudah bolak-balik menyelesaikan album dan menunggunya dirilis dan kami akan segera mulai syuting. Ini musim panas yang cukup sibuk," pungkas The Weeknd.

Terkait pengakuan tersebut, tak sedikit para penggemar yang mengklaim jika The Weeknd sengaja menyibukkan diri dengan berbagai jadwal pekerjaan yang padat. Mereka menyebut cara itu digunakan The Weeknd untuk melupakan sejumlah mantan terindahnya seperti Bella Hadid hingga Selena Gomez.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru