Jason Statham Kembali Gandeng Miramax Garap Film Thriller 'The Bee Keeper'
Instagram/jasonstatham
Film

Meskipun belum ada bocoran apapun mengenai jalan cerita, penggemar dapat menantikan bahwa "The Bee Keeper" akan sama menariknya seperti film Statham lainnya.

WowKeren - Bintang aksi populer Jason Statham kembali bekerja sama dengan Miramax Studio. Kali ini mereka akan menggarap "The Bee Keeper". Deadline melaporkan bahwa bintang tersebut telah menandatangani kontrak untuk membintangi sebuah thriller kilat yang mendalami mitologi Bee Keeping yang diadaptasi dari skenario oleh Kurt Wimmer.

Saat ini, pihak studio tengah mencari sutradara yang pas untuk mengarahkan film tersebut. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang proyek tersebut saat ini, Statham dan Wimmer sama-sama terikat untuk memproduksi film itu bersama dengan CEO Miramax Bill Block, yang menyatakan kegembiraannya dalam sebuah pernyataan kepada Deadline.

Ia mengatakan bahwa "The Bee Keeper" akan membawakan cerita yang tidak biasa dengan mengeksplorasi tema universal. Diharapkan, film ini mampu membuat penggemar terus penasaran seiring dengan berkembangnya jalan cerita.


"The Bee Keeper mengeksplorasi tema universal dengan cerita yang tidak konvensional yang akan membuat penggemar duduk di tepi kursi mereka," ujarnya. "Kami bersemangat untuk menghadirkan film ikonik dan tak tertahankan lainnya kepada penonton di seluruh dunia."

Ini bukan pertama kalinya Statham bekerja dengan Miramax. Sebelumnya, ia telah dua kali bekerja sama dengan studio itu untuk proyek Guy Ritchie yang akan datang, "Five Eyes", sebuah film thriller mata-mata yang juga dibintangi oleh Aubrey Plaza dan Hugh Grant, serta "Wrath of Man" baru-baru ini yang juga merupakan proyek Ritchie.

Meskipun belum ada bocoran apapun mengenai jalan cerita, penggemar dapat mengantisipasi bahwa "The Bee Keeper" akan sama menariknya seperti film Statham lainnya. Ia telah menjadikan dirinya akrab dengan genre aksi melalui proyek-proyek seperti "Spy", waralaba "Fast and Furious" dan "The Expendables".

Film ini bergabung dengan sejumlah proyek Miramax mendatang lainnya, termasuk "He's All That" yang dibintangi Addison Rae, "Mother Android" yang dibintangi Chloe Moretz, dan "Halloween Kills" yang sangat dinanti-nantikan yang dibintangi oleh Jamie Lee Curtis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait