Gara-gara Foto Ini Lesty Kejora Diisukan Hamil Duluan Sebelum Nikah, Sang Ayah Bilang Begini
Instagram/ranzilazuardi
Selebriti

Lesty Kejora mendadak diserang kabar miring yang mengatakan bahwa dirinya sudah hamil sebelum menikah dengan Rizky Billar. Rumor miring tersebut bermula dari beredarnya dua foto Lesty ini.

WowKeren - Di tengah kebahagiaannya menikmati waktu sebagai pengantin baru, pedangdut Lesti Andryani diserang isu tak sedap. Perempuan berdarah Sunda itu disebut sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar pada Sabtu (19/8) lalu.

Rumor itu beredar ketika penyanyi yang akrab disapa Lesti Kejora ini menggelar acara siraman. Banyak netizen yang menyoroti bagian perut Lesti dalam foto yang diunggah sang ayah di Instagram. Netizen menyebut jika perut Lesti sedikit lebih berisi dan bentuknya seperti ibu hamil.

"Koq aq fokus sama perutnya yak min, bulet kek ada isi. Mon maap kalo salah," kata akun @yul***. "Iyaa pada fokus ke perut, mungkin kah," sahut @yuni***.

Bukan hanya itu, netizen juga memiliki asumsi sama saat melihat penampilan Lesti Kejora di momen akad nikah. Kebaya putih yang dipakai Lesti disebut memperlihatkan sang penyanyi tampak lebih berisi termasuk pada bagian perutnya.


"Dd skrg gemukan makanya orang2 salfok ke perut," kata akun @ekasa****. "Di video bnyak yang ngira Dede lagi hamil ya.. Astagfirulloh..." sambung @layl***. "Maaf skrng dede lesty gemuk atau kya orang hamil ya hm," celetuk akun @mao***.

Terkait isu miring tersebut, awak media pun berusaha meminta penjelasan dari pihak keluarga Lesti. Namun ayah Lesti, Endang Mulyana tampaknya enggan menanggapi kabar miring tentang putrinya itu.

"Kenapa tanyanya ke situ? Sudah ya sudah," ucap Endang Mulyana sembari pergi meninggalkan wartawan, Minggu (29/8).

Sampai saat ini, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar sendiri belum menanggapi kabar tersebut. Orang-orang terdekat Lesti dan Billar juga tak mau memberikan jawaban jelas soal kabar tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait