Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Kompak Dua Kali Tak Hadir Sidang, Kuasa Hukum Jawab Isu Ragu Cerai
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Kompak tak hadir ke sidang untuk kedua kalinya, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono diduga ragu untuk bercerai. Lantas seperti apa respons kuasa hukum Raiden saat disinggung hal tersebut?

WowKeren - Rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tengah berada di ambang batas perceraian. Yang mana, Raiden yang terlebih dulu menggugat cerai Tyas.

Perkara perceraian Tyas sudah terdaftar sejak Rabu (4/8) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan Raiden menggugat cerai Tyas dengan status talak.

Namun, baik Tyas maupun Raiden diketahui tak hadir di sidang perdana perceraian mereka. Bahkan keduanya dikabarkan masih tinggal satu atap di tengah perceraian mereka.

Kini, Raiden dan Tyas kembali kompak tak hadir di sidang perceraian kedua mereka. Yang mana, sidang kedua beragendakan mediasi.


Kuasa hukum Raiden pun membenarkan kliennya dan Tyas tak hadir di sidang mediasi tersebut. Alhasil, sidang mediasi Raiden dan Tyas harus kembali ditunda lantaran hakim meminta pasangan itu untuk hadir.

Hakim pun kembali mengagendakan jadwal sidang selanjutnya untuk Raiden dan Tyas pada 6 September 2021 mendatang. Yang mana, pada hari itu Raiden dan Tyas diharuskan untuk hadir.

"Jadi para pihak berhalangan hadir, klien kami Raiden juga berhalangan hadir. Maka sidang hari ini hanya dimintakan majelis hukum untuk menghadirkan klien kami di sidang berikutnya Minggu depan tanggal 6," ungkap kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8).

Kuasa hukum Raiden pun mengaku kurang mengetahui alasan jelas kliennya dan juga Tyas tak hadir di persidangan kedua. "Kalau itu coba tanyakan ke principal masing-masing yah satu dan lain hal lah," seru kuasa hukum Raiden.

Tak hadirnya, Tyas dan suami ke persidangan diduga lantaran keduanya ragu untuk bercerai. Selaku kuasa hukum, Bernard Pasaribu pun enggan membahas isu tersebut lebih lanjut.

"Kalau itu musti ke pada statement sebelumnya kita masih menjaga privasi klien kita," pungkas Bernard Pasaribu. "Kalau ada yang mau ditanyakan mungkin langsung ke prinsipal langsung ya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru