Fans Histeris Usai Beredar Potret Ciuman Bibir Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram/aldiphoto
Selebriti

Lesty Kejora dan Rizky Billar seolah cuek dengan isu hamil duluan yang beredar. Potret mesra Lesty Kejora dan BIllar pun beredar luas di media sosial. Yu, intip.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti Lesti Andryani dan Rizky Billar. Wanita yang akrab disapa Lesty Kejora itu resmi menikahi Billar pada 19 Agustus lalu. Acara tasyakuran pernikahan pun digelar secara mewah pada Minggu (29/8) di The Tribata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sayangnya, di tengah rasa bahagianya, Lesti mendapat isu tak sedap. Ia dituding hamil duluan sebelum dinikahi Billar. Hingga kini Lesti dan Billar pun masih belum memberikan komentar apapun terkait isu tersebut.

Di hari bahagianya, Lesti pun sempat menuliskan untaian doa lewat akun Instagram miliknya pada Senin (30/8). Dalam doanya, Lesti berharap agar rumah tangganya bersama Billar bisa selalu dalam perlindungan Tuhan.

"اَلْحَمْدُ للَّهِ masyaAllah terimakasih ya Allah atas semua kelancaran, kerberkahan yang luar biasa🙏🏻 Semoga saya dan suami selalu dalam lindungan mu Aammiinn🙏🏻❤️," tulis Lesti.


Potret-potret acara tasyakuran pernikahan Lesti pun beredar di media sosial. Termasuk foto mesra ciuman bibir yang dilakukan Lesti dan Billar. Potret ini dibagikan oleh akun fans @lestybillar.

Dalam foto tersebut, Lesti dan Billar terlihat serasi dengan busana serba putih. Sambil memejamkan mata, Billar mencium bibir sang istri.

Rizky Billar Cium BIbir Lesti Andryani

Instagram

Foto mesra Billar dan Lesti itu pun langsung banjir komentar fans. Fans bahkan histeris menyaksikan foto mantan kekasih Rizki Syafaruddin itu.

"Yg menggiring opini dede kaya yg lg hamil, suruh liat nih yg lg pake gaun ini . Netizen oh netizen 🙀," komentar akun @nond***a06 . "Tolong 🙈🙈🙈 aku lagi LDR🤣🤣," balas akun @mimiea***kabae. "Aduh nggak kuat 😍," sahut akun @srira***092412.

"Tolong aq pinginnnn jatoh liat leslar uwuuuùuuwwww❤️❤️❤️," timpal akun @momm***luk85. "Yg LDR nangis mlihat ini😭😭😭," goda akun @anik.su***tyani.94. "Aduh kiyuuuut sekali kaka dan dedek," tambah akun @maria***ila456.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait