Sejumlah Rekan Artis Tanggapi Isu Lesty Kejora Hamil Duluan, Jawaban Shireen Sungkar Disorot
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Eko Patrio sampai Shireen Sungkar ikut angkat bicara menanggapi isu Lesty Kejora hamil duluan sebelum menikah. Diketahui, kabar ini mencuat setelah beredar foto siraman Lesty yang sukses bikin netter salfok.

WowKeren - Kebahagiaan Lesti Andryani setelah menikah dengan Rizky Billar agaknya terusik dengan isu miring yang beredar di luaran sana tentang dirinya. Pasalnya, Lesti disebut hamil duluan sebelum menikah.

Kabar ini mencuat setelah foto Lesti saat menjalani prosesi siraman dikomentari seorang netizen. Ia mengaku salah fokus dengan bagian perut Lesti yang dinilai lebih buncit dan tak seperti biasanya.

Terkait isu tersebut, beberapa rekan selebriti yang menghadiri acara tasyakuran pernikahan Lesty dan Billar kompak memberikan jawaban serupa. Eko Patrio misalnya, ia mengaku sama sekali tidak tahu soal isu tersebut. Ia memilih untuk tidak menjawab secara detail terkait isu yang beredar.

Sejumlah Rekan Artis Tanggapi Isu Lesty Kejora Hamil Duluan, Jawaban Shireen Sungkar Disorot

Instagram

"Saya nggak tahu. Terima kasih, ya," kata Eko singkat saat ditemui di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Minggu (29/8).


Sama halnya dengan Armand Maulana yang juga tak tahu menahu soal isu hamil hingga pernikahan siri Lesti dan Billar. "Gue malah baru tahu sekarang (isu Lesty nikah siri dan hamil)," timpal Armand.

Sementara itu, komika Kiky Saputri yang juga jadi salah satu tamu undangan ikut menanggapi isu tersebut. Seolah ingin membela Lesti, Kiky mengatakan bahwa hal tersebut tak mungkin terjadi. "Ya, kali, dah. Nggak ada, nggak ada," tegas Kiky Saputri.

Terakhir, ada Shireen Sungkar yang juga ikut angkat bicara. Jawaban istri Teuku Wisnu ini paling disorot lantaran ia mengaku tak mau mencampuri kehidupan pribadi Lesty lebih jauh, terlepas benar atau tidaknya isu tersebut.

"Itu mah, urusan pribadi, ya. Aku mau doain saja semoga disegerakan (dapat momongan). Tadi kan, sudah ditanyain, katanya mau langsung (punya momongan)," pungkas Shireen Sungkar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait