Sidang Putusan Cerai Lulu Tobing Digelar 2 Minggu Lagi, Kedua Pihak Bakal Diwakili Kuasa Hukum?
Instagram/lutob
Selebriti

Proses perceraian Lulu Tobing dengan sang suami, Bani Maulana terus berjalan. Sidang putusan cerai Lulu Tobing dan Bani Maulana pun bakal segera digelar 2 minggu lagi.

WowKeren - Lulu Tobing menambah daftar panjang artis yang memilih untuk bercerai dari pasangannya. Lulu Tobing dan sang suami, Bani Maulana pun diketahui telah menjalani sidang mediasi dalam proses perceraian mereka. Kini, keduanya bakal segera menghadapi sidang putusan.

Humas Pengadilan Agama Jakara Pusat, Jajat Sudrajat memberikan bocoran terkait sidang putusan Lulu Tobing dan Bani Maulana. Sidang tersebut akan dilaksanakan dua minggu lagi, pada Selasa (14/9) mendatang.

"Insya Allah agenda sidang berikutnya itu 14 September 2021 itu pembacaan kesimpulan persidangan atau putusan," ujar Jajat Sudrajat saat ditemui wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (31/8).

Jajat Sudrajat juga menyebut bahwa persidangan bakal digelar secara elektronik atau e-court. Sehingga baik Lulu Tobing maupun Bani Maulana tidak perlu datang langsung ke pengadilan.. Sidang tersebut nantinya bakal diwakilkan oleh kuasa hukum dari kedua belah pihak.

"Putusan nanti secara e-court, kedua pihak pakai kuasa hukum," jelas Jajat Sudrajat.


Dalam sidang yang digelar hari ini, pihak Lulu Tobing maupun Bani Maulana juga tidak mengisyaratkan buat berdamai. Lewat kuasa hukum masing-masing, Lulu dan Bani bahkan bahkan meminta agar segera masuk agenda kesimpulan.

"Tidak ada, kesepakatan mereka hanya serahkan kesimpulan. Kesimpulan kami nanti pas putusan. Kesimpulan dua pihak ya itu kan nanti dirangkum informasinya," pungkasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Lulu Tobing menggugat cerai sang suami, Bani Maulana ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021 lalu. Gugatan yang dilayangkan oleh Lulu Tobing itu terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Kabar perceraian Lulu Tobing dan Bani Maulana saat itu cukup mengejutkan publik. Sebab usia pernikahan mereka masih terbilang muda. Lulu Tobing dan Bani Maulana sendiri diketahui menikah pada 2019.

Sempat tersebar kabar mengenai penyebab keretakan hubungan rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Maulana. Di antaranya adalah isu KDRT. Meski begitu, hingga kini kejelasan dari penyebab perceraian keduanya masih belum jelas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru