Onadio Leonardo Minta Doa, Sebut Janin di Kandungan Sang Istri Bermasalah
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Diketahui istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia saat ini sedang hamil calon anak kedua. Beby juga sempat memperlihatkan kondisinya terkini dengan selang infus.

WowKeren - Onadio Leonardo dan istri tercinta, Beby Prisillia saat ini sedang menanti anak kedua. Di tengah kehamilan Beby, rupanya ada masalah kecil dengan janin yang ada di kandungannya.

Hal tersebut diungkap oleh Onad yang mengabadikan foto sang istri mengenakan baju putih rumah sakit sedang terbaring. Terlihat juga infus yang terpasang di tangan Beby.

Onad pun meminta doa atas kejadian yang menimpa sang istri. Mantan vokalis Killing Me Inside ini juga tak ketinggalan memberikan semangat pada Beby sembari mengungkap rasa cintanya.

"Kayaknya ada masalah kecil sama janinnya temen-temen :(" tulis Onad di postingan Instagram Story pada Selasa (31/8). "Mohon doanya yah temen-temen."

"Semangat sayang!!! Love u," sambung Onad disertai emoji hati.


Sementara itu Beby sendiri tak banyak berkomentar soal kondisi terkini. Dalam postingan Instagram Story pribadi, ibu satu anak itu hanya mengunggah foto dipasang selang infus. Beby juga terlihat tak menuliskan apapun di unggahan fotonya tersebut.

Onadio Leonardo

Instagram

Di sisi lain, Onad mengaku sempat bete saat mengetahui Beby hamil calon anak kedua. Rupanya ia belum berniat untuk menambah momongan. Hal itu rupanya lantaran anak pertamanya, Juan Gianluca Leonardo Wage masih berusia dua tahun.

"Kalau anak pertama kan kebobolan, sebenernya dua-duanya nggak diharapkan. Kita udah ngomong, 'Beb pokoknya sampai Juan umur 5 tahun (baru tambah momongan)'," ujar Onad dikutip dari video YouTube Enzy Storia, Senin (16/8).

Akan tetapi, Onad akhirnya menyadari jika kehamilan kedua sang istri merupakan rezeki untuk dirinya. Karena itu, ia bersyukur mendapati Beby tengah hamil calon anak kedua.

"Cuma kalau kita ngomongnya gitu kayak nggak sopan. Kayak banyak orang pengin punya anak nggak bisa," kata Onad. "Kita fair aja ya, pas kita tahu garisnya dua, kalau orang, 'Yeay, alhamdulillah' gitu dong. Kita kayak, 'What the f**k'. Bukannya nggak mau punya anak, cuma syok," sambungnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts