Terkesan Cuek, Ayu Ting Ting Ternyata Merasa Hancur Saat Muncul Petisi Boikot dari TV
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkapkan uneg-unegnya selama beberapa waktu belakangan menghadapi para haters. Dinilai cuek saat muncul petisi untuk memboikotnya dari TV, tak ada yang mengira jika Ayu Ting Ting justru stres berat.

WowKeren - Ayu Ting Ting termasuk artis yang jarang menanggapi serangan dari haters. Namun belakangan ini, Ayu gencar mencari haters dan melaporkan orang-orang tersebut ke pihak berwajib.

Sayangnya, sikap tegas Ayu ini justru menjadi boomerang untuk dirinya sendiri. Di tengah perjuangannya mengembalikan nama baik keluarga yang diinjak-injak oleh haters, mendadak muncul petisi untuk memboikot Ayu dari televisi.

Kendati terlihat tak terganggu dan tetap ceria saat tampil di depan kamera, siapa sangka jika Ayu justru merasa hancur. Ia mengaku hal itu sangat mengganggu konsentrasinya dalam pekerjaan.

"Ini yang kemarin gue hancur banget, stres. Ada aja masalah, gue lagi banyak kerjaan gini. Segala ada petisi lah, boikot lah," kata Ayu saat ngobrol dengan Ivan Gunawan di kanal YouTube-nya, Selasa (31/8).


Tercatat, saat ini pelantun "Sambalado" itu masih menjadi host di sederet acara seperti "Brownis", "Lapor Pak!", "BTS" dan "Rising Star Indonesia Dangdut". Beruntungnya, Ayu memiliki para sahabat yang selalu mendukung dan memberinya kekuatan.

Sejujurnya, Ayu Ting Ting tak habis pikir dengan ulah para haters yang sampai membuat petisi semacam itu. Padahal, janda satu anak ini merasa tidak pernah mengganggu siapapun. Fokusnya selama ini hanya untuk bekerja demi menafkahi keluarganya.

"Gue mikir, ya Allah salah gue apa? Gue nyari duit buat keluarga. Gue nggak pernah mengusik hidup orang di TV, nggak pernah nyenggol orang," jelasnya.

Soal lingkaran pertemanannya, Ayu mengaku tidak banyak memiliki sahabat. Selama ini yang dianggap dekat dengannya hanyalah Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur. "Teman gue itu bisa diukur. Ya lo, Ruben Onsu, Wendi," tutupnya.

Jumlah netizen yang menandatangani petisi boikot Ayu Ting Ting semakin bertambah. Namun, Ayu didukung oleh para sahabatnya agar jangan takut dan tak perlu terlalu memikirkannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru