'Korban' Siap Lapor Polisi, Medina Zein Diberi Waktu Tunjukkan Iktikad Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Orang-orang yang mengaku sebagai korban Medina Zein mengunjungi Polda Metro Jaya pada Rabu (1/9). Mereka telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian sebagai persiapan 'menyeret' Medina ke meja hukum.

WowKeren - Medina Zein belakangan terseret dugaan penipuan penjualan barang branded palsu. Salah satu yang mengaku korban Medina adalah selebrgam Marissya Icha.

Bersama kuasa hukum serta korban lainnya yakni Olivia Pramaisella, Eza, dan Samira Mustofa, Marissya mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (1/9). Setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, mereka sepakat untuk menunggu iktikad baik Medina.

"Kami tadi sudah berkoordinasi dari pihak kepolisian," ujar Marissya ditemui WowKeren setelah keluar dari Krimum Polda Metro Jaya. "Kami masih membuka iktikad baik dari mbaknya untuk menyelesaikan permasalahan."

Namun apabila Medina Zein tak menunjukkan iktikad baik, maka Marissya akan membuat laporan resmi. Marissya menunggu etikat baik Medina selama beberapa hari ke depan meski tak menyebut jumlah yang pasti.


"Cuman jika memang ternyata tidak ada iktikad baik maka sesuai yang sudah kita konsultasikan kami akan melanjutkan jalur hukum," tegas Marissya. "Kita kasih waktu beberapa hari untuk mbaknya."

Lebih lanjut, Medina Zein diharapkan untuk segera menyelesaikan masalah-masalahnya dengan sejumlah pihak termasuk rekan-rekan artis. Kendati tahu, Marissya enggan membeberkan siapa artis-artis yang juga urusannya belum diselesaikan oleh Medina.

"Sekali lagi kita kasih waktu untuk menyelesaikan lah. Kita juga tau, kita kasihan juga," tutup Marissya. "Cuman pesen tolong selesaikan jangan seperti itu yang membuat merugikan dan artis-artis saya tidak akan menyebutkan artis itu."

Seperti diketahui, pembicaraan soal Medina Zein berawal dari Rachel Vennya meminta pelunasan melalui kolom komentar yang bisa dibaca publik. Setelah komentar Rachel, Citra Kirana dan banyak orang yang mengaku korban Medina bermunculan. Medina sendiri telah membantah dan menyebut orang-orang yang mengaku korban sengaja untuk diundang televisi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru