Sebut Sudah Ada Komunikasi dengan Medina Zein, Ini Harapan ‘Korban’ Soal Niat Lapor Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Beberapa orang yang mengaku sebagai korban dan diduga membeli barang branded KW dari Medina Zein ungkap harapannya soal mendatangi Polda Metro Jaya Pada Rabu (1/9) ini.

WowKeren - Nama pengusaha Medina Zein belum lama ini mendadak ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya ia ramai dituding menjual barang-barang KW atau palsu ke beberapa orang termasuk artis, juga salah satunya selebgram Marissya Icha.

Pada hari Rabu (1/9) ini, Marissya Icha diketahui baru saja mendatangi Polda Metro Jaya bersama seorang pengacara dan beberapa orang lain yang juga mengaku sebagai “korban”, yakni Olivia Pramaisella, Eza, dan Samira Mustofa. Kedatangan Marissya disebut untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Terkait niat membawa masalah ini ke jalur hukum, mereka menyebut masih menunggu itikad baik dari Medina Zein.

Sementara itu perihal kedatangannya ke Polda ini, Marissya menyebut telah ada komunikasi dengan Medina Zein. Ia bahkan sudah sempat mengungkapkan harapannya agar Medina tak lagi menjual barang yang meragukan keasliannya.


“Tahu, tapi saya bilang semua akan baik-baik saja dan saya akan klarifikasi, dia nanya mau saya apa, saya mau ke depannya dia jangan begini terus jualan yang meragukan, ini dibawa kok sendal palsunya,” ungkap Marissya saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan yang sama, Marissya kemudian juga menceritakan pengalaman teman-temannya yang lain yang juga diduga membeli barang palsu. Ia tak menyangka jika curhatannya itu pun kemudian menjadi viral di jagat maya.

“Aku juga punya teman deket beli tas sama dia Birgin sama Lindy, dua duanya palsu. Aku chat dia ‘jangan jual barang palsu dong gue tau elu banget’ dan ternyata viral dan jadi seperti ini. Aku bilang ke artis tersebut aku post ya dia bilang ya post aja,” tandas Marissya.

Sekadar informasi, perbincangan panas mengenai Medina Zein berawal dari Rachel Vennya hingga Citra Kirana yang menagih pelunasan uang mereka. Masalah dengan Rachel Vennya selesai, justru muncul beberapa orang lainnya hingga Medina dituding telah menjual barang KW. Namun tuduhan itu pun sudah dibantah oleh Medina yang justru menganggap mereka yang ramai menagih utang kepadanya hanya ingin masuk TV.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts