Lyodra Susul Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Begini Katanya
Instagram/@ lyodraofficial
Selebriti

Usai Ayu Ting Ting hingga Sandrinna Michelle, kini giliran penyanyi Lyodra Ginting yang menyusul masuk dalam nominasi wanita tercantik dunia versi TC Candler.

WowKeren - TC Candler kembali mengumumkan nama baru yang masuk dalam nominasi wanita tercantik dunia. Usai Ayu Ting Ting dan Sandrinna Michelle, TC Candler rupanya memasukkan nama Lyodra sebagai salah satu nominasi dari Indonesia.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru TC Candler pada hari Rabu (1/9). Terlihat pihak TC Candler mengunggah foto Lyodra yang tampak cantik dalam balutan baju yang didominasi warna putih dan hitam.

Lyodra pun terlihat menawan dengan riasan bold. Ditambah tatanan rambut yang simpel dan aksesoris anting yang mempercantik penampilannya.

"LYODRA GINTING dinominasikan sebagai salah satu Wajah 2021. Selamat! Untuk mendukung, silakan beri tanda suka dan komentar," tulis akun resmi @tccandler.

Kabar tersebut rupanya telah diketahui Lyodra. Ia lantas memberikan komentar terkait kabar dirinya masuk dalam nominasi wanita tercantik dunia.



Lyodra Susul Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Begini Reaksinya

Sumber: Instagram

Lyodra rupanya berterima kasih mendapati namanya masuk dalam salah satu kandidat. "Hi you, lyodra? Thank you," tulis Lyodra dengan menambahkan lambang hati.

Sementara itu, netter heboh mendapati Lyodra masuk dalam nominasi. Banyak dari mereka mengaku tak menyangka bahwa Lyodra masuk dalam nominasi wanita tercantik dunia.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat pada Lyodra. Mereka juga mengaku bangga dengan Lyodra. Pasalnya di usianya yang masih 18 tahun, ia berhasil masuk sebagai salah satu nominasi.

"Huaaawww keren, jujur kaget gw," seru akun @he****ae. "Wow wow lyodra, yuk indonesia dukung yuk," komentar akun @wi*****an.

"Aaa Thank you so much, proud of you @lyodraofficial," tulis akun @ir*****lo. "LYODRA dengan wajah mahalnya yang tidak membosankan untuk dilihat terus menerus," timpal akun @en****no.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait