Raisa Blak-Blakan Ungkap Soal Kekhawatiran Terbesar Dalam Hidupnya
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa baru-baru ini secara blak-blakan membagikan sebuah curhatan di media sosial. Yang mana di sana ia menceritakan beberapa ketakutan terbesar dalam hidupnya saat ini.

WowKeren - Raisa menjadi salah satu artis yang eksis bermain Twitter. Lantas baru-baru ini salah satu cuitan perempuan pemilik nama asli Raisa Andriana itu berhasil menyedot perhatian warganet.

Bagaimana tidak, dalam salah satu cuitannya Raisa tiba-tiba saja menuliskan curhatan soal kekhawatiran terbesar dalam hidupnya saat ini. Istri Hamish Daud itu menceritakan bahwa ia merasa takut tak bisa memberikan yang terbaik untuk pekerjaan dan keluarganya.

Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini diakui Raisa cukup mengganggu mental dan psikisnya. Ia pun sempat merasa tak yakin akan kuat dan mampu untuk melewatinya.

Raisa Blak-Blakan Ungkap Soal Kekhawatiran Terbesar Dalam Hidupnya

Twitter

"Apa kekhawatiran terbesar kalian guys? Diumur aku yg sekarang, jujur kekhawatiran terbesanya takut bgt ga bisa ngasih yg terbaik buat keluarga dan kerjaan. Apalagiii, di pandemi ini kadang capeknya jadi dobel2 mentally dan physically. Kuat ga ya ngelewatin semua ini?" tulis Raisa dalam cuitannya, Rabu (1/9).

Lebih lanjut, Raisa juga mengaku bahwa tidaklah mudah untuk membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Namun jauh dalam lubuk hatinya, ia ingin selalu memberikan yang terbaik untuk keduanya.

"Ga gampang looo buat bagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga. Rasanya pengen bisa membelah diri biar keduanya bisa jalan bersamaan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan supaya tetap terus kuat untuk berkarya dan keluarga 💪❤️" terang Raisa.

Tak ayal, cuitan tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet. "Makin dewasa permasalahan terumit bukan cari cinta tapi cari duit," komentar seorang netter. "Sameee energy kak, bismillahirrahmanirrahim yuk sama sama kak berjuang," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait