Perceraian Ririn Dwi Ariyanti Diejek Bakal Ikuti Jejak Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Instagram
Selebriti

Keretakan rumah tangga Ririn sempat menyeret nama Jonathan Frizzy alias Ijonk. Adu akting Ririn dan Ijonk di sebuah sinetron membuat keduanya diisukan cinlok.

WowKeren - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi cukup lama diisukan retak. Namun Ririn selalu menutupi masalah rumah tangganya. Hingga akhirnya terbongkar jika Aldi telah menggugat cerai istrinya pada 31 Agustus lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ririn sebelumnya memang jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan Aldi. Terakhir ia mengunggah foto bersama Aldi saat merayakan ulang tahun anak kedua mereka, Siti Alecia Kaira. Aldi sendiri mengunggah foto keluarga saat merayakan momen Idul Fitri.

Ririn dan Aldi menikah pada 11 Juli 2010 lalu. Saat itu Aldi berstatus duda satu anak. Sebelumnya, Aldi pernah menikah dengan Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak perempuan yang kini sudah beranjak remaja. Sedangkan dari hasil pernikahannya dengan Ririn, Aldi dikaruniai tiga orang anak.

Keretakan rumah tangga Ririn sempat menyeret nama aktor ganteng Jonathan Frizzy alias Ijonk. Adu akting Ririn dan Ijonk di sebuah sinetron membuat keduanya diisukan cinlok. Bahkan di waktu yang hampir bersamaan, Ijonk juga digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka.


Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Cinlok?

Instagram

Perceraian Ririn dan Ijonk seketika membuat netizen berspekulasi. Bahkan beberapa netizen menyindir jika Ririn bakal mengikuti jejak Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Diketahui, hubungan Tora dan Mieke mulai terjalin saat keduanya bermain dalam sitkom yang sama. Saat itu, keduanya masih sama-sama memiliki pasangan yang sah. Mieke pun tidak menampik jika ia memang berselingkuh dengan Tora.

"JF lagi layangkan gugatan 🤔 RRD juga lagi ada prahara 🤔 saya jadi inget dulu pernah ada secuil video kebersamaan di lokasi syuting 🤔 semoga saya salah," komentar akun @mattl***tless. "Prnh liat juga si rrd nya manja2 ke JF ya profesional sih cuma kek ada yg beda aja gtu," sahut akun @juwit***nda2. "Tora-mieke selanjutnya 🙃," balas akun @susan***vilia. "Apakah akan terjadi tora & mieke season 2??" timpal akun @hann***013.

Selain Tora dan Mieke, nama Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman eks istri Zikri Daulay juga ikut diseret netizen. "Akankah ada Alvin Henni season 2," sindir akun @sarah***4651. "gn kgn ikutin alvin. Istri dijandakan. Janda dijadiin istri... kali ngetren kali ha," tambah akun @cich***gic77.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait