Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Kepergok Syuting 'Big Mouth', Fans Menanti Keributan
Naver
TV

'Big Mouth' digarap oleh penulis naskah Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon dari drama populer SBS 'Vagabond'. Drama tvN ini dipersiapkan tayang kisaran 2022 mendatang.

WowKeren - "Big Mouth" menjadi salah satu drama yang amat dinantikan penonton. Pasalnya drama ini menjadi comeback akting bagi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) yang sudah beberapa tahun tidak membintangi drama.

Begitu mengonfirmasi "Big Mouth", Lee Jong Suk dan Yoona rupanya sudah mulai disibukkan dengan proses syuting. Foto-foto mereka di lokasi pengambilan gambar belum lama ini ramai menyebar di media sosial.

Lee Jong Suk terlihat memakai setelan kerja dan tas selempang. Sedangkan Yoona tampak lebih santai memakai atasan hijau dan celana jeans. Keduanya kompak memasang senyum menawan yang langsung mencuri fokus.

Foto-foto Lee Jong Suk dan Yoona syuting "Big Mouth" ini langsung ramai menuai sorotan netizen. Kocaknya alih-alih menantikan drama, banyak yang justru penasaran menyaksikan keributan keduanya dalam video di balik layar.

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Kepergok Syuting \'Big Mouth\', Fans Menanti Keributan

Source: Instagram


"Lebih nunggu behind the scene'nya ketimbang drama'nya....," tulis seorang fans. "Can't wait, ling ditunggu BTS nya sih, apakah bakal saling adu jotos atau malah disuguhin sweet moment," sambung yang lain. "Nunggu bts nya, toyor2an past," pungkas fans lainnya.

"Big Mouth" adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar". Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Dia adalah tipe orang yang suka bicara dan tidak bertindak, sehingga mendapat julukan "Mulut Besar". Tapi suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar" dan hidupnya dalam bahaya.

Yoona memerankan karakter Go Mi Ho, perawat dan istri Park Chang Ho. Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan. Ketika mengetahui bahwa Park Chang Ho dikira sebagai penipu, dia memutuskan untuk membersihkan nama baik suaminya.

Sementara itu, "Big Mouth" digarap oleh penulis Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon dari "Vagabond". Drama tvN ini dipersiapkan tayang kisaran 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait