Wes Anderson Kembali Gandeng Bintang 'The Grand Budapest Hotel' Garap Proyek Baru
AFP/Thomas Samson
Film

Sutradara dan bintang film pemenang Penghargaan Oscar 2014 'The Grand Budapest Hotel' sekali lagi bersatu kembali untuk proyek Wes Anderson berikutnya.

WowKeren - Sutradara "The Grand Budapest Hotel" Wes Anderson saat ini sedang dalam tahap pra-produksi untuk sebuah proyek film yang belum diberi judul. Saat proyek mulai terbentuk dan juga pemerannya mulai terungkap, ada nama yang sudah tak asing lagi dari film Anderson sebelumnya, Tony Revolori.

Seperti dilansir Deadline, sutradara dan bintang film pemenang Penghargaan Oscar 2014 "The Grand Budapest Hotel" sekali lagi bersatu kembali untuk proyek Anderson berikutnya. Kolaborasi ketiga antara Anderson dan Revolori ini muncul setelah keduanya baru-baru ini bekerja sama dalam film terbaru Anderson, "The French Dispatch", yang akan dirilis di bioskop pada bulan Oktober.

Peran Revolori di "The Grand Budapest Hotel" memang patut diacungi jempol. Tak heran jika sejak saat itu aktor tersebut muncul dalam film "Spider-Man" MCU, "Dope", dan "The 5th Wave".


Di proyek baru ini nantinya, Revolori juga akan bergabung dengan sesama aktor yang sebelumnya pernah membintangi film-film Anderson. Ada Adrien Brody, Bryan Cranston, Rupert Friend, Tilda Swinton, Jeffrey Wright, Scarlett Johansson, dan Bill Murray. Ada juga Margot Robbie dan Tom Hanks, yang akan tampil di film Anderson pertama mereka.

Anderson akan menulis sekaligus menyutradarai film ini dan syuting film akan dilakukan di Spanyol. Selain informasi ini dan casting, selebihnya masih belum diketahui lebih banyak lagi.

Sementara itu, penampilan Revolori dapat dilihat di film Sony dan Marvel mendatang "Spider-Man: No Way Home". Ia baru-baru ini terlihat di musim kedua "Servant" musim kedua. Dia juga membintangi serial Disney+ "Willow", yang saat ini sedang menyelesaikan produksi musim pertamanya. Sementara itu, kolaborasi Revolori dan Anderson berikutnya, "The French Dispatch", akan hadir di bioskop pada 22 Oktober.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru