Vicky Prasetyo Bicara Soal Kematian Sang Ayah, Kenang Pertemuan Terakhir Saat Terpapar Covid-19
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo berbagi cerita mengenai kematian sang ayah beberapa hari yang lalu. Vicky Prasetyo juga turut membahas soal sang ayah yang sempat terpapar Covid-19.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru saja kehilangan sang ayah yang meninggal pada Rabu (1/9) lalu. Ayah Vicky Prasetyo meninggal setelah sebelumnya sempat terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Vicky pun bercerita jika kondisi kesehatan sang ayah mulai membaik sebelum meninggal.

"Sebenarnya awalnya pernah Covid tapi sudah sempet ada pemulihan yang baik bahkan sudah mulai terbiasa normal. Tapi memang masih ada paru-parunya yang memang masih bermasalah kata dokter," ujar Vicky Prasetyo di salah satu video terbaru di channel YouTube Starpro Indonesia, Jumat (3/9) kemarin.

Meski sudah mulai pulih dari Covid-19, kondisi ayah tak bisa pulih dengan cepat. Pasalnya, ayah Vicky punya komorbid sakit paru-paru. Hal itulah yang membuat kondisi kesehatan sang ayah memburuk.


"Dikhawatirkan masih ada sisa-sisa Covidnya. Ya kan kalau Covid kita nggak bisa tahu kenanya dimana, kena oleh siapa. Dan papa aku kan juga punya penyakit bawaanya, komorbidnya itu paru-paru. Jadi mudah terserang apapun walaupun udah sempet sembuh gitu," tutur suami Kalina Oktarani tersebut.

Selama menjalani perawatan, Vicky pun hanya bisa berkomunikasi dengan sang ayah via telepon. Keduanya saling bertukar kabar satu sama lain.

"Komunikasi via telpon, ngobrol, 'Vick papa ni udah mulai sehatan' 'Iya sehat-sehat ya pa, kalau ada apa-apa ngobrol, ngomong' gitu aja sih," kenang Vicky.

Pertemuan terakhirnya dengan sang ayah sebelum meninggal terjadi saat sang ayah masih terpapar Covid-19. Saat itu pun Vicky tak bisa leluasa mendekati sang ayah yang positif Covid-19. Tak disangka, pertemuan itu menjadi momen terakhir bertemu dengan sang ayah.

"Pas lagi nganterin mau perpindahan ke rumah sakit yang lebih besar. Cuma kan karena waktu itu dia masih Covid, cuma bisa dada-dada doang, 'Yang sehat ya pa' gitu doang," pungkas Vicky Prasetyo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru