Ayu Thalia Diduga Bikin Hotman Paris Nekat Minta Foto Bugil, Foto Wajah Asli Picu Isu Oplas?
Instagram/thata_anma
Selebriti

Rekaman Ayu Thalia ngobrol dengan Hotman Paris Hutapea kini tengah ramai diperbincangkan. Pelapor kasus dugaan penganiayaan Nicholas Sean itu diduga dimintai foto tanpa busana oleh Hotman.

WowKeren - Sosok selebgram Ayu Thalia alias TT alias Thata Anma yang saling lapor dengan Nicholas Sean soal dugaan penganiayaan itu hingga kini masih jadi bahan perbincangan. Urusan dengan Nicholas yang merupakan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum selesai, Ayu malah dikuliti soal masa lalu.

Lewat Twitter dan Instagram, akun @xvidgmbk mengungkap sebuah rekaman live Bigo dari Ayu. Saat live, Ayu rupanya sedang ngobrol dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam percakapan yang mengarah ke konten seksual, Hotman diduga meminta Ayu untuk tampil tanpa busana.

"Aku ada lambo, aku bawain yah," kata Ayu alias Thata saat menawarkan mobil mewah pada Hotman. "Sekarang aku tunggu. Kalau bisa sambil buka semua. Bikin aku ngejar kamu. Fotoin dulu sekarang. Oke gua tunggu," ujar Hotman yang diduga ingin Ayu tampil telanjang.

Instagram

Rekaman Vulgar Ayu Thalia-Hotman Paris

Rekaman tersebut diduga direkam orang lain disaat Ayu sedang live Bigo. Tak cuma mengumbar video itu, akun @xvidgmbk juga menyentil rumor kalau Ayu pernah open BO.


Instagram

Ayu Thalia Disindir Soal Dugaan Oplas

"Oh sebelum cewek sales mobil open bo? Wkwkwk. Tarifnya (sekitar) Rp5 juta sampai Rp15 juta. Murah amat, muke oplasan semua," kata akun tersebut yang lantas memamerkan foto wanita diduga sosok Ayu di masa lalu. Sontak sejumlah netter langsung menyentil SPG yang bekerja di perusahaan mobil Rudy Salim itu.

"Ini sih mirip biduan pinggir jalan. Tarif 5-15jt kemahalan ga sih? 5-15 jt bs dpt yg putih mulus langsing dan mukanya cantik. Lah ini sihh tarif 500 rb jg mkir2 dl mstinya cowo2 . Ud d oplas aja masih kurang cantekkk๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Ya Lord.. Chili2 an ๐ŸŒถ๏ธ๐ŸŒถ๏ธ๐ŸŒถ๏ธ klo udh oplas bs brubah drastis ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru yang lainnya.

Sementara itu, Ayu sempat buka suara dan telah mempolisikan pihak penyebar rekaman Bigonya itu. Ayu juga menegaskan kalau bukan ia yang merekam melainkan pihak lain. Bahkan Ayu malah diperas oknum jika tak mau rekaman lainnya beredar.

"Sudah, sudah (buat laporan). Soal illegal access, pencurian data, terus adanya pemerasan. Kita sudah laporkan di Polda Metro Jaya kemarin," kata pengacara Ayu, Rudi Kabunang, 3 September.

"Pelaku (berinisial A) ini kan mengatakan, ada loh video saat klien kami mentransfer. Dia yang mencuri melakukan akses ilegal gitu loh," kata Rudi. "Karena ini pembicaraan pribadi, kalau pribadi, no problem. Tapi saat orang akses hal itu dan dipublikasikan, nah, orang ini yang harus dicari. Kalau Pak Hotman nggak bisa, unsur pidananya di mana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru