7 Potret Yunho TVXQ Yang Minta Maaf Usai Dijatuhi Denda Langgar Aturan Social Distancing
Instagram/yunho2154
Selebriti

Yunho TVXQ merilis pernyataan resmi dan meminta maaf usai dijatuhi denda karena melanggar aturan social distancing. Hampir 20 tahun berkecimpung di industri hiburan, berikut deretan potret Yunho TVXQ.

WowKeren - Jung Yunho atau dikenal sebagai U-Know Yunho TVXQ terlibat kasus pelanggaran social distancing (di Indonesia disebut sebagai PPKM) pada awal tahun ini. Yunho berada di sebuah restoran di Gangnam hingga tengah malam pada akhir bulan Februari lalu. Padahal menurut peraturan social distancing di Seoul, restoran harus tutup pukul 10 malam KST.

Atas pelanggaran ini, Yunho kemudian diselidiki oleh polisi pada bulan Maret. Polisi lantas meneruskan kasus pelanggaran ini ke Kejaksaan setempat di bulan Mei. Pada Kamis (2/9), Kejaksaan menyatakan bahwa Yunho akan dikenai denda dan tidak akan mendapatkan hukuman pidana.


Usai dijatuhi denda, Yunho langsung merilis pernyataan resmi di Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Follow" ini juga meminta maaf kepada para penggemar yang kecewa atas tindakan cerobohnya. Yunho masih terus merenungkan kesalahannya dan akan berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terulang.

Yunho sendiri telah mengawali kariernya di industri hiburan sejak tahun 2003. Ia bergabung bersama SM Entertainment usai menjadi juara perlombaan dance. Hampir 20 tahun berkecimpung sebagai idol, yuk simak 7 potret Yunho TVXQ di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/chac)

1. Tampil Memukau Saat Jadi MC


Tampil Memukau Saat Jadi MC
Instagram/yunho2154

Selain menjadi idol, Yunho juga melebarkan sayapnya ke ranah model, aktor, hingga MC. Kali ini, ia tampil memukau dengan setelan jas berwarna abu-abu tua saat didapuk menjadi MC press conference album ke-7 juniornya, SHINee. Yunho terlihat siap memandu acara dengan membawa cue card di tangannya.

2. Potret Selfie Rayakan Valentine


Potret <i>Selfie</i> Rayakan Valentine
Instagram/yunho2154

Pada tanggal 14 Februari tahun ini, Yunho juga turut memeriahkan perayaan hari Valentine dengan mengunggah potret di atas. Idol berusia 35 tahun ini melakukan selfie sembari berpose memegang dagu. Yunho juga mencoba filter Valentine yang menghiasi potret imutnya itu.

3. Padukan Style Kasual


Padukan <i>Style</i> Kasual
Instagram/yunho2154

Meski usia tak lagi muda, Yunho tetap bisa tampil fashionable dengan memadukan style kasual. Pelantun lagu "Swing" ini mengenakan sweater berwarna biru cerah dengan gambar beruang, jogger pants putih, dan sepatu putih. Perpaduan outfit yang simpel namun tetap nyaman.

4. Visual Tampan Awet Muda


Visual Tampan Awet Muda
Instagram/yunho2154

Idol kelahiran tahun 1986 ini dijuluki sebagai ahjussi rasa oppa oleh para penggemar. Hal ini dikarenakan Yunho tetap tampan dan awet muda meski sudah berusia 30-an. Visual menawan milik Yunho itu sangat terpancar melalui potret yang satu ini. Apalagi, ia tampak tampil berbeda dari biasanya dengan mengenakan sebuah kacamata.

5. Bahagia Peringati Pertambahan Usia


Bahagia Peringati Pertambahan Usia
Instagram/yunho2154

Yunho tak lupa untuk memperingati pertambahan usianya yang ke-35 di tahun ini. Sembari membawa cake di tangannya, Yunho tampak mengabadikan momen dengan berpose lucu. Ia juga terlihat bahagia berdiri di depan background ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.

6. Pamer Senyum Manis


Pamer Senyum Manis
Instagram/yunho2154

Idol berzodiak Aquarius ini disebut memiliki aura yang tegas dan maskulin. Namun siapa sangka jika Yunho juga bisa memamerkan ekspresi hangat seperti kali ini. Di tengah proses syuting MV untuk album keduanya yang bertajuk "NOIR", Yunho tersenyum manis seraya membuat huruf u dengan kedua tangannya.

7. Kenakan OOTD Kece


Kenakan OOTD Kece
Instagram/yunho2154

Berprofesi sebagai idol, tentu saja OOTD adalah salah satu hal yang menjadi sorotan publik. Kali ini, Yunho tak lupa untuk mengenakan outfit yang kece saat sedang keluar rumah. Ia memadukan t-shirt berwarna putih, celana jeans, jaket tebal motif kotak-kotak, dan sepatu putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru