Pengakuan Lesty Tak Pernah Dibayari Mantan Makan Meski Lama Jalin Hubungan Bikin Netizen Kepo
Instagram/kiranaweddingplanner
Selebriti

Lesty Kejora menceritakan bahwa ia tak pernah dibayari makan oleh mantan pacarnya meskipun sudah lama menjalin hubungan. Pengakuan tersebut lantas membuat netizen kepo dengan sosok mantan pacar yang dimaksud.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Lesty Kejora alias Lesti Andryani yang belum lama ini telah resmi menikah dengan Rizky Billar. Banyak pihak turut berbahagia melihat keduanya kini resmi emnjadi sepasang suami istri.

Namun baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan video Lesty yang membahas soal masa lalunya dengan sang mantan keksih. Sebuah akun gosip membagikan cuplikan video saat Lesty mendadak curhat tak pernah dibayari makan oleh mantan pacarnya.

Padahal menurutnya mereka sudah menjalin hubungan cukup lama. "Pengalaman kelabu banget kan ya punya mantan pacar, sampai seumur-umur gitu ya gak pernah Dede dibayarin makan," ungkap Lesty di depan Billar dan rekan-rekannya yang lain.

Mendengar curhatan tersebut, Billar dan teman-temannya pun tertawa. "Mantan yang mana nih?" tanya Billar namun Lesty terlihat diam tak menjawabnya. Hingga kemudian salah seorang temannya menyindir mantan pacar yang dimaksud Lesty.


"Kalau cowok itu, cowok yang harus nyari duit, jadi cowok harus bayarin ceweknya lah," ungkap salah seorang teman Lesty. Namun ternyata Lesty tak setuju dengan pendapat tersebut.

Menurutnya, selagi perempuan bisa mencari uang maka saat berkeluarga mencari uang bisa menjadi tanggung jawab bersama. "Saya gak setuju ya, suami saya cari duit, saya juga cari duit, ngapain gak ada itu cowok nyari duit yang bertanggung jawab sendiri, ya kalau kita perempuan bisa cari duit kenapa enggak," ungkap Lesty.

Lebih lanjut, cuplikan video itu lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter kepo dan menebak sosok mantan pacar yang dimaksud Lesty.

"Yg punya kembaran itu ta?," ujar seorang netter. "Agak nyesek sih. Tp pantes g si kaya gitu diomongin di kamera. Apalagi semua orang tau mantan nya dia, dan si mantan udah berkeluarga juga. Menurut ku ko kurang etis ya..," sahut netter lainnya. "Yaelah sama2 gabosa move on nih ceritanya?? 😂" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru