Arie Kriting Buka Suara Soal Kabar Adanya Jaringan Narkoba di Kalangan Komika
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Pasca penangkapan Coki Pardede, mencuat kabar dugaan adanya jaringan narkoba di lingkungan komika. Lantas kini Arie Kriting terlihat buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Reza Pardede atau dikenal sebagai Coki Pardede diamankan polisi pada Rabu (1/9) malam lantaran diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Coki dikabarkan diciduk saat berada di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Ia kemudian diamankan di Polres Metro Tangerang Kota.

Lantas belum lama ini pihak kepiolisian mencurigai adanya jaringan narkoba di kalangan komika. Hal ini berkaitan dengan pengakuan Coki mendapatkan barang haram itu dari WL.

Sementara itu, WL sendiri diketahui merupakan orang yang pernah bekerja di dunia hiburan, sebagai kru di televisi dan YouTube. WL adalah kurir yang disebut menjajakan sabu ke kalangan entertainment hingga akhirnya muncul dugaan jaringan narkoba di kalangan komika.

Lebih lanjut, Arie kriting pun terlihat menyayangkan kabar tersebut. Melalui cuitannya di Twitter, ia menyampaikan rasa kecewanya karena merasa predikat itu seakan menggeneralisasikan semua komika sebagai pemakai narkoba.

Arie Kriting Buka Suara Soal Kabar Adanya Jaringan Narkoba di Kalangan Komika

Twitter


Satu komika pakai narkoba langsung saja nge-cap ada jaringan narkoba. Perasaan ada juga itu instansi yang anggotanya berkali-kali ketangkap narkoba, gak ada tuh dibilang ada jaringan Narkoba dalam instansinya,” tulisnya di akun Twitter miliknya.

Kendati demikian, Arie meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut lebih dalam agar semakin jelas ke depannya. “Monggo diselidiki dah Pak Polisi. Tapi jangan lempar isu kosong,” tukasnya.

Arie Kriting Buka Suara Soal Kabar Adanya Jaringan Narkoba di Kalangan Komika

Twitter

Lalu pada cuitannya yang lain, Arie mengaku tak pernah sekalipun terpikirkan untuk membeli narkoba. Suami Indah Permatasari ini malah curhat bagaimana para komika sudah susah mencari uang untuk bertahan hidup.

Boro-boro beli narkoba, buat bertahan hidup dan bayar kontrakan saja, saya sampai jual gorengan ini. Usaha sendiri, karena enggak ada celah bagi saya buat dapat uang dari bansos dsb,” tambah Arie.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru