Akting Realistis Jung Hae In di 'D.P.' Banjir Pujian, Ini Rahasianya
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Hae In mengungkapkan rahasia di balik aktingnya yang realistis di serial Netflix Korea 'D.P.'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Jung Hae In berpartisipasi dalam sebuah wawancara virtual untuk membahas perannya di serial Netlifx "D.P.". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal caranya menggambarkan peran dengan realistis.

"D.P." sendiri merupakan singkatan dari Deserter Pursuit. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, drama ini bercerita tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk menangkap para tentara wamil yang kabur.

Akting Jung Hae In sebagai tentara wamil bernama Ahn Jung Ho menuai banyak pujian karena terlihat sangat alami. Mengenai hal itu, dia berkata, "Aku mencoba untuk menempatkan kenanganku sendiri tentang kehidupan militer dalam diri Ahn Jung Ho."

Dia melanjutkan, "Menyatakan pangkat dan nama seseorang, memberi hormat, membersihkan loker dan sepatu bot serta berurusan dengan senior, aku menghidupkan adegan itu dari kenangan masa lalu."

"Aku ingat ketika aku masih tertutup dan banyak memikirkan nada serta volume ketika menyebutkan pangkat dan namaku," ungkap aktor kelahiran 1988 tersebut.


Selain akting para pemeran, penggambaran realistis "D.P." juga menuai banyak sanjungan. Beberapa orang bahkan mulai berbagi kenangannya selama menjalani wamil setelah menyaksikan serial ini.

Jung Hae In menjelaskan, "Aku mendengar bahwa ada orang yang menjadi stres setelah menyaksikan 'D.P.'. Kupikir itu menunjukkan betapa realistisnya 'D.P.' menggambarkan peristiwa saat itu."

"Jika ada orang yang mengalami hal serupa, maka mereka pasti memiliki banyak pemikiran tentang hal ini. Aku juga tidak ingat banyak hal yang bisa membuatku terhubung dengan (masa lalu) saat menontonnya," terangnya.

Dia melanjutkan, "Kisah yang paling kusesali adalah tentang prajurit Jo Seok Bong. Bahkan ketika aku sedang syuting, aku merasa sangat frustrasi dan sesak. Kupikir pemirsa akan merasakan hal yang sama."

"Drama ini tidak ringan. Ini melampaui frustrasi menjadi mati lemas, berat dan hampa. 'D.P.' berlatar tahun 2014, ketika ada banyak insiden dan kecelakaan yang tidak menguntungkan di militer. Karena aku tahu itu adalah latarnya, kupikir aku harus berhati-hati dalam menciptakan karakterku," pungkas Jung Hae In.

Sementara itu, "D.P." mengalami kesuksesan yang luar biasa tak lama setelah dirilis. Sebab selain merajai peringkat Netflix Korea, serial yang juga dibintangi oleh Kim Sung Kyun ini juga berhasil meraih rating tinggi secara global.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait