Vega Darwanti Jawab Isu Kesal Tak Jadi Host Di Nikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti tanggapi rumor yang menyebutnya kesal lantaran tak dipilih menjadi host pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Vega juga menjawab tudingan pansos kepada Lesty dan Billar.

WowKeren - Presenter cantik Vega Darwanti belum lama ini menyita perhatian publik terutama fans Rizky Billar dan Lesti Andryani yakni LesLar. Pasalnya, sebagai tamu undangan, Vega kerap membagikan sejumlah momen pernikahan Lesty dan Billar melalui media sosialnya.

Bahkan Vega sengaja mengontenkan pernikahan Billar dan Lesty yang kemudian diunggahnya di kanal YouTube pribadinya. Alhasil, tak sedikit yang menyebut Vega mencoba pansos lewat pernikahan mega Lesty dan Billar.

Tak disangka, Vega pun membenarkan hal tersebut. Kepada Feni Rose di "Rumpi No Secret" Trans TV. Vega menyebut isu pansos di nikahan Lesty dan Billar memang fakta.

"Aduh kak Ros, ya udah pasti fakta lah," seru Vega sambil tertawa.

Usut punya usut, Vega mengaku banyak para fans LesLar dan pengikut sosial medianya memintanya untuk membuat konten sewaktu hadir di pernikahan Lesty dan Billar. Tak pikir panjang, Vega pun langsung menyetujui permintaan para penggemar.


Sayang, saat itu Vega tak membawa kamera lantaran awalnya memang tak berniat untuk membuat konten. Alhasil, Vega pun memanfaatkan kamera ponselnya untuk mengabadikan setiap momen di pernikahan Billar dan Lesty.

Vega tak menyangka jika hasil vlognya terlihat bagus meski hanya menggunakan kamera ponsel. Ia juga tak mengira bahwa konten tentang pernikahan Lesty dan Billar membuat penonton YouTube-nya mencapai ratusan ribu.

"Enggak kak Ros, ceritanya aku baru bikin YouTube namanya itu Vega Darwanti TV," terang Vega. "Terus udah gitu 'kak mau kondangan ya ke LesLar ya' 'itu dong kak ngevlog', terus tiba-tiba ah iya juga ya tapi gak bawa kamera akhirnya pakai HP selfie gitu."

Terakhir, Vega pun menjawab isu yang menyebutnya kecewa serta kesal lantaran tak dipilih untuk menjadi host dalam acara pernikahan Lesty dan Billar. Yang mana, saat itu yang ditunjuk menjadi host adalah Indra Bekti dan Irfan Hakim.

Vega pun menampik tudingan merasa kesal lantaran tak diminta menjadi host dalam nikahan Billar dan Lesty. Menurut Vega, yang terpenting adalah dirinya dapat hadir di pernikahan Lesty dan Billar.

"Fitnah kak Ros, masa aku kesel sih, cuman yang penting aku bisa datang gitu," pungkas Vega.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru