Citra Kirana Sindir Dosa Ngutang, Alasan Batal Kerja Bareng Medina Zein Terbongkar?
Instagram/citraciki
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Citra Kirana sempat digoda Rezky Aditya menyentil seseorang ketika membahas soal dosa utang. Tak cuma itu, Citra alias Ciki juga membeberkan alasan dibalik batalnya kontrak kerja diduga dengan pihak Medina Zein.

WowKeren - Citra Kirana dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak banyak bicara. Bahkan saat Rezky Aditya sudah resmi dipolisikan Wenny Ariani, Ciki masih betah membisu.

Setiap kali ia dan Rezky diterpa isu miring, Ciki mengakui malas meladeni wartawan karena takut omongan dipelintir. Ia lebih baik diam dan memohon doa agar semua bisa selesai.

"Kadang malas diwawancara karena beritanya suka diputar-putar, dilebay-lebayin narasinya. Lebih baik kayak kita diam aja, aku yakin kalian bisa menilai juga. Gak perlu diceritain, gak perlu banyak omong," kata Ciki saat live bareng Rezky. "Lagian buat apa juga, kita selesaikan masalah dengan doa aja. Sesuai dengan prosesnya aja."


Tak cuma itu, Citra juga mendadak mengungkit takut punya utang saat Rezky membahas tentang sebuah tagihan. "Yang kemarin sudah dibayar?" tanya Rezky. "Iya takut aku punya utang jadi langsung aku bayar," ujar Ciki. "Kamu nyindir ya?" goda Rezky.

"Yang kesindir mohon maaf. Tapi emang benar kan yang, dosa yang paling besar itu utang, makanya gak boleh utang," kata Ciki sambil asyik memijat Rezky. "Yuk bisa yuk bayar yuk," kata Rezky. "Yuk bayar yuk, jangan pura-pura lupa yuk," canda Citra alias Ciki.

Ia juga menanggapi pertanyaan netter diduga terkait batalnya kontrak dengan pihak Medina Zein. Menurut Ciki, memang dirinyalah yang membatalkan kontrak itu karena sebuah alasan penting.

"Aku mau meluruskan yang soal BA (Brand Ambassador), karena takut ada statement-statement (berbeda). Aku yang memang membatalkan karena mereka tidak melakukan kewajibannya. Tidak ada pembayaran ke aku dari pihak sebelah. Terus buat apa, merugikan aku juga ya, dan ada masalah lain," kata Ciki.

"Jadi cancel gitu ya?" tanya Rezky. "Iya. Jadi mending aku melakukan pekerjaan lain, udah gak usah bahas itu. Mohon maaf aku sebenarnya malas bahasnya," kata Ciki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts