Ferry Irawan Heboh Saat Main TikTok Bareng Elma Theana Cs, Kondisi Kesehatan Dipertanyakan
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Bareng Elma Theana hingga istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Ferry Irawan terlihat asyik menampilkan aksi joget TikTok sontak membuat heboh dan ramai dipertanyakan netizen.

WowKeren - Rumah tangga Ferry Irawan belakangan ramai menjadi perbincangan. Pasalnya rumah tangga Ferry Irawan dengan sang istri, Anggia Novita tengah di ambang perceraian.

Di tengah prahara rumah tangganya itu, Ferry Irawan rupanya tetap bahagia. Terbukti baru-baru ini, ia tampak asyik bermain TikTok dengan sejumlah temannya yakni Elma Theana dan Dian Komalasary. Tak cuma itu, ada pun istri dari Wakil Gubernur Jawa Barat yang ikut bermain TikTok bersama Ferry.

"Tuh.....kannnn....teman tapi," tulis Ferry Irawan dengan emotikon tawa. "Nuhun pisan ibu @linaruzhan (istri Wakil Gubernur Jawa Barat) untuk silaturrahim dan keseruannya. Insyaallah kita semua senantiasa dalam keadaan sehat.. Amin," sambungnya dengan menyematkan beberapa tagar.

Tak cukup sampai di situ, Ferry rupanya membagikan video lain. Kali ini, ia terlihat memasang ekspresi julid di depan kamera dan kemudian asyik berpose.


"Lucu lucuan aja..biar imun gak drop. Nuhun pisan untuk keseruan nya.. #ibadah #silaturahim #funnyvideos #kerja," tulis Ferry Irawan di caption video.

Postingan Ferry Irawan itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mempertanyakan kondisi kesehatan Ferry Irawan. Pasalnya dalam video, aktor berusia 44 tahun itu terlihat dalam kondisi yang sehat dan segar bugar.

"Alhamdulillah sudah sehat bang?" komentar akun @na*****ni. "Tanda2 makin sehat," sambung akun Instagram @am******58.

"Seneng liat bang ferry udah sehat lagi," tulis akun @ci*****aw. "Ikut seneng melihatnya mas, semoga sehat sll, terus berkarya, tuhan memberkati," timpal akun @en*****21.

Seperti diketahui, Ferry Irawan sebelumnya divonis penyakit langka. Ia divonis sakit distonia stadium tiga yang membuat kondisi kesehatannya menurun drastis. Bahkan Ferry mengaku sempat ingin bunuh diri karena penyakitnya itu. Namun kini, ia tampak sehat dan baik-baik saja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru