Trailer 'Last Night in Soho' Ungkap Misteri Di Balik Perjalanan Waktu Menegangkan Anya Taylor-Joy
Film

Film ini bercerita mengenai seorang wanita muda yang memiliki indera keenam, yang secara misterius mendapati dirinya dibawa kembali ke London tahun 1960-an.

WowKeren - Trailer "Last Night in Soho" baru saja dirilis. Disutradarai oleh Edgar Wright, film ini baru saja menggelar world premiere-nya di Venice International Film Festival.

Menjelang rilis yang lebih luas di bulan Oktober, Focus Features telah merilis trailer resmi. Film ini bercerita mengenai seorang wanita muda yang memiliki indera keenam secara misterius mendapati dirinya dibawa kembali ke London tahun 1960-an.

"Eloise, seorang wanita muda dengan hasrat untuk desain fashion dan indra keenam yang aneh," bunyi sinopsis film tersebut. "Secara misterius menemukan dirinya dibawa kembali ke London tahun 1966 dalam tubuh idolanya, seorang penyanyi bernama Sandie."

Wright mengarahkan "Last Night in Soho" menggunakan skenario yang ditulis bersama dengan Krysty Wilson-Cairns. Thomasin McKenzie dan Anya Taylor-Joy memimpin pemeran yang juga termasuk Matt Smith, Terence Stam, Rita Tushingtham, Jessie Mei Li, dan Michael Ajao.


Ketika mempromosikan film ini, Wright berbicara secara emosional mengenang sosok Diana Rigg. "Sulit untuk melepaskan film dari bekerja dengannya sekarang karena pemikiran film itu cukup menarik, pengalaman yang sangat emosional untuk dipahami dan dibuat, dan sekarang itu semua terikat dengan fakta bahwa Diana tidak bersama kita lagi," ungkapnya.

Ia mengaku senang pernah bekerja sama dengan Rigg. "Satu-satunya hal yang dapat saya ambil darinya adalah betapa beruntungnya saya bekerja dengannya dan mengenalnya," tambahnya.

Sang sutradara juga mengaku sangat bersemangat ketika tampil secara perdana di festival film yang digelar di Venesia. Ia pun meminta orang-orang untuk tidak membuat spoiler mengenai film ini dan menunggunya hingga rilis nanti.

"Saya sendiri dan para pemain serta kru Last Night in Soho sangat bersemangat untuk tampil perdana di Festival Film Venesia," ujar Wright mellaui Twitter. "Dan ingin meminta Anda, pemirsa pertama kami, untuk menyimpan rahasia di dalamnya sehingga orang lain dapat menemukannya nanti."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru