Andhika Pratama Sindir Pejabat Bikin Kiky Saputri Terdiam, Reaksi Wendi Cagur Auto Kabur Disorot
Instagram/laporpak_trans7
Selebriti

Andhika Pratama menjadi sorotan karena menyentil pejabat dalam acara 'Lapor Pak!'. Sebelumnya Andhika sempat menyindir tentang dana bansos yang dikorupsi.

WowKeren - Andhika Pratama sempat menyindir soal dana bansos yang dikorupsi Mantan Mensos Juliari Batubara. Dalam kesempatan yang berbeda, Kiky Saputri juga menyindir soal koruptor dana bansos. Hal tersebut dilakukan keduanya saat mengisi acara "Lapor Pak!".

Tak berhenti sampai disitu, Andhika pun kini kembali menyampaikan sindiran dalam acara yang sama. Suami Ussy Sulistiawaty ini menyentil perjabat.

"Gimana sih caranya?" tanya Kiky pada Andhika saat keduanya sibuk dengan pistol hendak menembak. "Apa? Apa?" balas Andhika tak mendengar. "Gimana caranya nembak yang biasa kamu ajarin ke aku?" ujar Kiky lagi.

"Oh cara nembak.. sorry tadi aku gak denger, aku lagi cosplay jadi pejabat," jawab Andhika yang membuat Kiky terdiam menahan tawa.


Wendi Cagur yang juga ada dalam kesempatan tersebut langsung bertepuk tangan dengan sindiran dari Andhika. Menariknya, Wendi langsung pergi menjauh dari Andhika dan Kiky.

Nampaknya Wendy memang enggan bermasalah karena sindiran tersebut sehingga memilih untuk menghindar. "Bukan masalah temenin, anak gue baru lahir," jelas Wendi yang disambut tawa Andhika dan Kiky.

Andhika

Instagram

Postingan soal sindiran Andhika yang di akun gosip pada Kamis (9/9) itu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen salut dengan Andhika yang berani menyindir pemerintah. Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti reaksi kocak Wendy yang ogah ikutan.

"Lanjutkan jokes kyk bgtu lord andika..kita dkung dahh dri sosmed," kata akun @ron***. "Kawal andika jangan sampai hilang," sambung akun @dedi***. "Makin kesini andika semakiiin deh,,, " seru akun @ross***. "Astaga andhikaa wkwkw," komentar akun @emer***. "Wendy takut ilang wkkw," tambah akun @hardik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru